FIFA 2014 ANDROID



inibloger.blogspot.com - Untuk kamu para pengguna Android serta penggemar berat permainan sepak bola, tentu tidak boleh ketinggalan game yang satu ini, game terbaru dari EA sport yaitu FIFA 14. Setelah FIFA 12, EA baru menghadirkan lagi FIFA 14 for Android serta berita baiknya lagi adalah kamu bisa instal FIFA 14 ini dengan gratis.

Melalui game FIFA ini kamu akan memainkan lebih dari 16000 pemain dari sekitar 600 tim sepakbola yang berasal dari 33 liga nyata datanya asli dan akurat. Berikut saya akan memberikan Review FIFA 14 for Android.

Pada game ini, kamu akan diberikan kesempatan untuk memilih tim favorit kamu dan mencoba bermain menggunakan tim favorit kamu. Dalam permainan tersebut, kamu juga mendapatkan tutorial bagaimana menggunakan kontrolnya termasuk kontrol terbaru menggunakan sentuhan atau yang disebut Touch Control
Untuk penggunaan kontrol sendiri kamu bisa memilih di bagian Option bagaimana penggunaan kontrol yang ingin kamu gunakan apakah ini menggunakan Touch Control atau versi klasik yaitu Floating Joystick, dan untuk kamu yang kidal kamu juga bisa memindahkan joystick ditangan kiri. Dari segi Audio ini yang paling terbaru dan pertama kalinya untuk mobile, kamu bisa memilih mau menggunakan komentator dengan bahasa Inggris, Spanyol, Italia, Jerman atau Perancis. Untuk dari segi Game kamu bisa memilih tingkat kesulitan lawan, lamanya durasi permainan dan lainnya.Ketika dalam permainan kamu akan disuguhkan grafis yang sangat bagus untuk ukuran game mobile, bahkan kamu akan mendapatkan replay ketika terjadi gol atau pelanggaran. Sebelum memulai game kamu bisa memilih tim yang ingin kamu mainkan dan juga tim lawan. Selain itu kamu juga bisa memilih seragam, bola, stadion, hingga pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan tersebut.

FIFA 14 by EA SPORTS™ - screenshot

Ternyata setelah Jalan Tikus memainkan game ini cukup lama, akhirnya menemukan bahwa untuk membuka mode klasik harus membayar sekitar US$ 6. Memang terlihat mahal tetapi menurut Jalan Tikus hal tersebut wajar melihat dari apa yang disediakan oleh FIFA 14. Tetapi jika kamu tidak ingin membayar, kamu hanya bisa bermain sekedar untuk tendangan pinalti ataupun menggunakan Ultimate Team. Kamu harus membuat akun Origin untukdapat mengakses achievement dan hal lainnya.

Jadi kesimpulan dari Jalan Tikus mengenai Review FIFA 14 for Android ini adalah salah satu dari game EA dan juga game dengan genre sport terbaik di Android. Dengan fitur dan grafis yang sangat mengagumkan, game FIFA 14 ini layak untuk kamu mainkan di Android kamu. Tetapi untuk instal game ini kamu harus sediakan minimal 1.3 GB di storage Android kamu, karena besarnya ukuran data, serta disarankan untuk menggunakan WiFi ketika instal untuk kestabilan koneksi serta tidak menguras kuota. Silahkan instal FIFA 14 dan selamat bermain.








Posting Komentar