Laptop Cangih, Tangguh dan Terbaik di Dunia (ASUS ROG G752VS)



(gambar dari Situs Resmi Asus)
ASUS menggebrak pasaran laptop dunia dengan menghadirkan ASUS ROG G752VS, apakah sangat bersaing dengan laptop gaming di kelasnya ?, tentu saja ROG kali ini menghadirkan hal yang sangat canggih, tangguh dan bisa tak tertandingi. Kenapa tidak beli pc saja untuk gaming?, karena kalian tidak mungkin bisa membawa pc kemana-mana tak seperti laptop.
           Mengapa ?, karena keluaran ASUS ROG kali ini tak hanya menghadirkan design yang mewah, kecepatan yang sangat cepat atau dengan design grafis yang sangat baik, dan juga tidak kalah dengan pc.  Ada beberapa hal yang akan kami review dari beberapa kehebatan laptop canggih yang satu ini.
1.         Prosesor Intel® Skylake-K Unlocked Core™ i7 generasi ke 6
Prosesor yang diusung oleh ASUS ROG G752VS merupakan prosesor dengan performa yang sangat tak tertandingi, dengan prosesor Intel® Skylake-K Unlocked Core™ i7 generasi ke 6 ini tak hanya akan memanjakan anda dalam kecepatan yang pas pasan saja, tapi prosesor ini sudah di-unlocked sehingga dapat di overclock sampai melebihi kuatan standar dengan kecepatan 4GHZ.
2.          NVIDIA® GeForce® GTX™ 1070
NVIDIA® GeForce® GTX™ 1070 yang akan memanjakan kekuatan grafis laptop ASUS ROG G752VS, dengan arsitektur pascal si laptop akan memberikan inovasi yang berbeda dengan laptop lain tentunya, tak hanya itu laptop ini juga sudah support VR (Virtual Reality) yang akan menambah kesan mewah dalam bermain game.
3.          RAM DDR4 64 Gigabite
ASUS ROG ini mengusung Ram yang sangat tidak tanggung dalam memberikan performa laptop, mengapa begitu ? logika saja bila kita bermain game dengan ram 4 atau 8 Gb saja tidak merasa lag, bagaimana dengan kekuatan RAM 64 Gb.
4.       Pendingin Super Cool
Kalau bahas tentang laptop gaming, pasti yang muncul dari pertanyaan banyak orang “bagaimana sistem pendinginnya ? sangat menghawatirkan bila sangat panas”. untuk ASUS ROG ini, tak perlu cemas dengan pendingin, laptop ini memiliki fitur ROG 3D Vapor Chamber. Tak hanya itu, pada ASUS ini, juga dilengkapi dengan pipa tembaga penghatar panas, sehingga pendinginannya lebih efektif dan akan bekerja dengan baik. Apa sih ROG 3D Vapor Chamber ?, ada suatu alat yang diisi dengna cairan khusus pendingin yang akan mengubah fase cairan menjadi gas. Nah hal ini yang akan membuat pendinginan laptop ini stabil dan akan merata kesemua komponen di laptop ASUS ROG G752VS. Tak hanya itu si pendingin, juga memiliki pendingin yang akan mengarahkan debu yang masuk keluar dari sebuah dari dust-release tunnel dan menjauhkannya dari komponen internal. Hebat bukan ?
Gambar dari Situs Resmi Asus
5.       Keyboard dengan Anti-Ghosting
Selanjutnya, disisi keyboard. Si ASUS ROG G752VS dilengkapi dengan keyboar yang super, yaitu “ANTI-GHOSTING KEYBOARD WITH 30-KEY ROLLOVER”. Apa itu ? yaitu keyboar yang akan memanjakanmu dalam bermain game, keyboard ini bisa ditekan 30 tombol secara bersamaan. Dan juga ada 5 tombol makro khusus yang bisa kalian atur sendiri.
6.       Audio Ciamik dan Mewah (Sonic Studio dan Sonic Radar)
Seperti apa audio si ASUS ROG ASUS ROG G752VS ?, ya audio sangat penting dalam mendukung bermain game, mengapa ? karena dengan audio yang baik, maka akan lebih memberikan kesan baik dalam bermain game. Oleh karena itu, ASUS tak mau memberikan audio yang standar terhadap kalian, ASUS memberikan audio yang lebih dari stadar atau bisa dikatakan dengan kualitas yang sangat tinggi yaitu Sonic Studio. Lalu apa Sonic Radar ? sonic radar adalah alat yang akan membantu para gamer untuk mendeteksi musuh melalui on-screen overlay yang akan menampilkan posisi relatif tembakan, langkah musuh dan beberapa efek suara lainya.
7.       Trasfer data lebih cepat dengan INTEL® THUNDERBOLT™ 3 WITH USB TYPE-C
Teknologi yang satu ini akan melayani kalian dengan cepat hingga 40Bits/detik untuk mentrasfer data kalian ke prangkat lainnya, ASUS mengklaim teknologi ini empat kali lebih cepat dari usb 3.1. dengan teknologi ini, anda dapat menghemat waktu beberapa detik dalam mentrasfer file dengan perangkat lain.
         Itu tadi beberapa review penting yang menjadi unggulan ASUS ROG G752VS. Kesimpulannya si ASUS ROG G752VS ini memilik fitur 3A yang akan memanjakan anda dalam bermain game, yaitu anti lelet, anti panas, dan anti debu. Gimana tertarik bukan ? ayo segera dapatkan ASUS ROG G752VS ini di store terdekat di kotamu.

Posting Komentar