Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocor! Ini Spesifikasi Realme 8i


Dalam kemitraan eksklusif dengan Digit.in, keterangan rahasia populer OnLeaks telah memberi kami render dan spesifikasi utama Realme 8i. Realme 8i adalah cellphone anggaran di jajaran Realme 8 dan diharapkan menjadi ponsel paling terjangkau dari semuanya. Sementara Realme 8s sebelumnya telah dibocorkan dengan prosesor MediaTek Dimensity 810, kami dapat mengonfirmasi hari ini bahwa Realme 8i siap menjadi ponsel pertama yang ditenagai oleh chip Helio G96 yang diluncurkan pada awal Juli.

MediaTek meresmikan chipset Helio G96 bulan lalu, dan hari ini kita telah melihat bocoran lengkap dari perangkat pertama yang membanggakan SoC baru ini - Realme 8i. Ponsel ini akan debut di India bersama 8s, dan itu ditampilkan dalam tampilan resmi yang dapat Anda lihat di bawah.

Realme 8i bocor di render yang tampak resmi, spesifikasi utama juga keluar. Di samping gambar telepon, sumber yang sama memiliki daftar spesifikasi utamanya untuk kami. Dengan demikian, Realme 8i dikatakan memiliki layar FHD+ 6,59 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz dan lubang untuk kamera 16 MP di kiri atas.

Di bagian belakang terdapat kamera utama 50 MP, diapit oleh sensor kedalaman 2 MP dan kamera makro 2 MP. Realme 8i akan memiliki RAM 4GB dan penyimpanan UFS 2.2 128GB, rangka plastik, dan baterai 5.000 mAh. Ponsel ini memiliki berat 194g dan tebal 8.6mm. Tombol daya memiliki pemindai sidik jari yang tertanam di dalamnya, dan di bagian bawah ada jack headphone 3,5 mm di sebelah port USB-C.

Semoga ponsel bintar ini menjadi kabar baik untuk pecinta realme di Indonesia.

SOURCE

Posting Komentar untuk "Bocor! Ini Spesifikasi Realme 8i"