Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Airpod Gratis Dengan Vaksinasi Dosis Pertama!

Menarik minat vaksinasi Covid-19 menggunakan berbagai cara. Cara unik dilakukan Wali kota Washington DC Muriel Bowser mengumumkan bahwa mereka akan memberikan AirPods gratis, show card, hingga beasiswa 25.000 dolar AS atau Rp 359 juta.

Di Amerika Serikat ada tawaran menarik bagi remaja agar bersedia divaksinasi Covid 19, Hal ini dilakukan untuk meningkatkan vaksinasi di kalangan pemuda dan pemudi yang berusia dua belas hingga 17 tahun di Ibu kota Amerika Serikat.

Beragam hadiah tersebut akan didapatkan bagi mereka yang vaksin Covid 19 untuk dosis pertama yang bertempat di Brookland MS, Sousa MS.

Kalian harus mau divaksin dosis pertama di satu kota dari tiga lokasi vaksin khusus pemuda. Setelah itu, kalian dapat memilih AirPods atau kartu hadiah lainnya, seperti yang dikatakan Bowser, pada berita 9to5mac, hari Senin tanggal 9 Agustus 2021.

Syarat utama untuk Pemuda-pemudi ini cukup memerlukan vaksinasi Covid 19 dosis pertama, membawa orang tua atau wali saat vaksin, dan dapat menunjukkan identitas resmi.

Tak hanya kalangan muda, orang tua atau wali siswa juga mendapatkan satu show card apabila anaknya mendapatkan dosis vaksin pertama.

berita Universitas Johns Hopkins menyebutkan bahwa ada sekitar 70 persen warga Washington DC telah mendapatkan vaksinasi Covid 19.

Meskipun saat ini distrik tersebut mengalami peningkatan infeksi Covid-19, tidak hanya Washington DC tempat yang memberikan hadiah untuk warga negara yang mau divaksinasi. Beberapa negara lain, di berbagai bagian di Amerika Serikat seperti Michigan, Ohio dan Maryland juga memberikan beberapa kompensasi dan hadiah untuk mereka yang mau diberi suntikan vaksin Covid-19.

Lalu bagaimana dengan Indonesia, apakah layak untuk diterapkan dengan vaksinasi metode ini?


Posting Komentar untuk "Dapatkan Airpod Gratis Dengan Vaksinasi Dosis Pertama!"