Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Baru Whatsapp yang Sangat Berguna, Bisa Otomatis Hapus Foto dan Video


Sahabattekno.com Ada kabar baru dari aplikasi perpesanan terkenal di dunia, yakni WhatsApp, meluncurkan fitur View Once yg membikin konten media, semacam gambar serta video pribadi hilang seusai pemakai melihatnya.

Fitur tersebut juga membuat gambar ataupun video akan mendapat suatu keterangan dari WhatsApp bahwa konten tersebut telah dibuka oleh pengguna yang kita chat baik chat pribadi atau grup.

Mark Zuckerberg (CEO Facbook) beberapa waktu lalu mengatakan bahwa interaksi terpenting yang dimiliki seseorang adalah pesan pribadi.

Oleh sebab itu, mereka fokus menyebarkan fitur yg bisa menjaga dialog serta pesan yg bersifat pribadi.

Sebelum resmi dirilis, fitur View Once telah melewati uji coba selagi sebulan. Hal lain, WhatsApp juga telah selesai mengujicobakan kepada fitur ini, yg membikin pesan bisa menghilang seusai sepekan.

Fungsi fitur baru WhatsApp sejatinya telah diaplikasikan Snapchat. Fitur milik Snapchat yang cukup mirip yakni Cerita (Stories), memungkinkan pemakai mengunggah konten serta akan hilang seusai 24 jam.

Aplikasi Snapchat makin terkenal semenjak tahun lalu sebab pandemi Covid-19 yg membikin pemakai wajib rutin berada di rumah 

Semoga update whatsapp ini sangat berguna kedepannya


Posting Komentar untuk "Fitur Baru Whatsapp yang Sangat Berguna, Bisa Otomatis Hapus Foto dan Video"