Ini Dia Aplikasi Ucapan Tahun Baru Islam 2021 Masehi / 1443 Hijriyah Termudah dan Terlengkap


Haiiii hai haii. Tahun baru Islam di Indonesia jatuh pada 10 Agustus 2021 ni, walau pemerintah menunda libur 1 Muharram, tapi kita tetap tidak masalah berbagi ucapan tahun baru islam. sebelum masuk ke beberapa aplikasi yang saya pakai, Saya mengucapkan

SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1443 HIJIRYAH

Okey, Pada kesempatan kali ini, akan share pada kalian aplikasi ucapan selamat tahun baru islam 2021

1. Canva.com

Aplikasi ini tersedia banyak Ribuan Template yg Mudah Dimodifikasi. Buat, Modif, dan Bagikan Desain dlm Waktu Singkat. Mari Mulai Mendesain Karya Kreatif—Gratis! Dijamin Puas 100 pc Bantuan Prioritas. UI Mudah Dipakai. Uji Coba Gratis 30 Hari. Dipakai >200rb Perusahaan.

Kalian bisa mengakses via aplikasi android hingga websitenya, tersedia juga loh yang gratis sampai yang premium, berikut tampilannya.




Dari yang serius-serius, sampai yang lucu-lucuan — kamu bisa selalu ambil bagianmu buat dukung apapun di Twibbonize. itu adalah motto dari website ini. Aplikasi ini banyak pilihan template, bahkan kalian bisa memasukkan foto kalian di tengah-tengah kartu ucaman sehingga desain lebih esensial dan bermakna. berikut contohnya.



Bagaimana cukup mudah bukan untuk mendapatkan kartu ucapan tahun baru hijriyahmu, yuk meriahkan tahun baru hijriahmu di rumah saja dan share moment kalian dengan keluarga kalian, stay safe and up to date gais.


Posting Komentar