Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Penampakan Xiaomi MIX 4, Flagship Xiaomi yang Mantap!


Minggu lalu Xiaomi meluncurkan telephone Mix 4, yang juga menandai telephone unggulan pertama yang menghilangkan nama "Mi" untuk pasar barat. Mix four baru menetapkan standar untuk pengalaman semua layar dengan bezel minimum dan "Camera Under Panel" yang menyembunyikan kamera depan di belakang beberapa piksel. Selama akhir pekan, Xiaomi menerbitkan video unboxing resmi untuk Mix 4.

Video unboxing menunjukkan Mix four hadir dalam kotak yang cukup besar. di video juga ditampakan sebuah alat cas fast carging dengan 120W dan kabel pengisi daya.


Xiaomi Mix Versi Empat ini memiliki layar dengan panel AMOLED 6,67 inci yang memiliki lekungan dengan kamera swafoto 20MP yang disematkan di belakang panel layar. Kamera Di Bawah Panel Xiaomi menyembunyikan kamera di balik piksel yang menyala saat tidak digunakan.

Mix Empat ini ditenagai oleh prosesor dari Qualcomm yakni Snapdragon 888+ ditambah dengan 8/12GB RAM dan 128/512GB penyimpanan. Baterai 4.500 mAh diisi ulang dengan pengisi daya cepat (fast charging) 120W yang memiliki kemampuan untuk mengisi penuh baterai yang habis hanya dalam 15 menit menggunakan mode enhance yang dapat dikatakan lebih lebih cepat. Pengisi daya nirkabel 50W seperti yang di katakan GSM Arena, membutuhkan waktu sekitar 28 menit menggunakan mode boost.

Mix four memiliki kamera utama 108MP dengan OIS, zoom periskop 8MP yang distabilkan secara optik, dan kamera ultrawide 13MP. Gadget keren dari xiaomi ini dijual  dengan mulai dari CNY 4.999 atau sekitar sebelas juta rupiah dan penjualan telah dimulai dari minggu ini di negara China dengan ketersediaan internasional yang belum dirinci dengan pasti. Bagaimana apakah kaliant tertarik dengan ponsel ini? ayo kita tunggu kehadirannya di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Ini Penampakan Xiaomi MIX 4, Flagship Xiaomi yang Mantap!"