Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jumat Berkah! Putra Siregar x Ikoy-ikoy Arief Muhammad Bagikan Mobil, Sepeda Motor Hingga Uang.

Mulai beberapa minggu lalu, trend ikoy-ikoy dipopulerkan oleh influencer Arief Muhammad di Instagram,  bahkan Bang Arief membuat instagram khusus untuk ikoy-ikoyan yakni @ikoy2an yang hanya 5 hari sudah memiliki 1 juta lebih followers. Apa ikoy-ikoyan? Ikoy Ikoy atau permainan Ikoy-ikoyan bermakna sebagai second untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan. Pada satu Juli 2021 lalu, sang pencetus Arief Muhammad mengunggah foto di Instagramnya dan memberikan caption yang memuat tentang permainan ikoy-ikoyan.

Sejak ada ikoy-ikoyan, banyak beberapa artis dan brand yang ikut serta dalam trend ini untuk saling berbagi, mulai dari seratus ribu hingga jutaan rupiah, dan bila ditotal-total sudah miliaran yang mereka keluarkan untuk berbagi.

Seperti yang diunggah pada instagram @ariefmuhammad, ia mengatakan Wah, seru nih besok siang. Selesai sholat jumat kita @ikoy2an yuuuk, ada ratusan juta lagi nih yang bakal dibagiin. Nyalain alarmnya, yaa. Ini dia orang baeknya: @putrasiregarr17 👌🏼.

Tak mau kalah dalam berbagi, sang sultan dari batam Putra Siregar (owner PS Store) yang sudah biasa berbagi sejak lama juga mengikuti trend ikoy-ikoyan yang akan dimulai pada Jumat, 27 Agustus 2021. dilansir dari Instagramnya ia akan membagikan beberapa mobil, beberapa motor, hingga uang tunai.


Bagaimana keseruannya, kita nantikan pukul 14.00 nanti di instagram mereka, sekalian ikutan dong buat kalian yang membutuhkan, siapa tau rezeki.

1 komentar untuk "Jumat Berkah! Putra Siregar x Ikoy-ikoy Arief Muhammad Bagikan Mobil, Sepeda Motor Hingga Uang. "

Jessica Aprilia Pelealu 27 Agustus 2021 11.31 Hapus Komentar
Wiihh mau jugaa..