Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Gembira Buat Mi Fans! Xiaomi Mi Mix 4 siap Meluncur


Sahabattekno.com - Kabar baik buat Mi Fans di Indonesia, baru baru ini ada kabar bahwa Xiaomi dipastikan akan menggelar peluncuran pada 10 Agustus 2021 mendatang. dan kabar ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Xiaomi, Lei Jun melalui media sosial Weibo, pada postingan Weibo, Jun berbagi sebuah poster yang mengungkap sebuah rencana Xiaomi untuk meluncurkan dua perangkat terbarunya, yaitu Mi Mix dan Mi Pad.

Jun pada postingan tersebut berkata bahwa Ini bukan waktunya untuk CCPro, tetapi produk baru kami yaitu mix dan pad

Lei Jun (CEO Xiaomi) memberitahukan rencana acara peluncuran Mi Mix 4 dan Mi Pad 5 lewat sosial media Weibo, seperti yang diungkapkan Kompas, bahwa acara peluncuran ini akan disiarkan pada Selasa tanggal 10 agustus 2021 sekitar pukul 7.30 malam waktu China atau pukul 6.40 waktu Indonesia bagian barat.

Kemungkinan besar, acara tersebut memperkenalkan ponsel Mi Mix 4 dan perangkat Mi Pad 5, sesuai dengan rumor dan kabar kabar pada saat ini.


Ponsel flagship Xiaomi Mi Mix 4 akan menjadi penerus dari Mi Mix 3 ini kabarnya akan membawa teknologi terbaru yakni under disclose display monitor virtual digital camera alias kamera di bawah layar. Dengan teknologi ini, diharapkan layar ponsel dapat dimaksimalkan tanpa harus ada tompel atau notch.

Kabar lain, ponsel Mi Mix 4 disebut juga akan berbekal baterai 4.500 mAh, dengan fitur Fast Charging super cepat dengan120 Watt, serta dukungan fitur melimpah yakni Wireless Charging. Menelaah pada rumor-rumor tersebut, ponsel ini diprediksi akan hadir dengan chip Qualcomm Snapdragon 888 dan RAM 12 GB dan memori penyimpanan yang sebesar 256 GB.

Selain itu, Xiaomi Mi Pad 5 kemungkinan bakal dibekali dengan stylus dan keyboard wireless, mirip dengan teknologi Apple iPad. perangkat tablet xiaomi terbaru ini akan memiliki dukungan port USB Type-C, speaker 4 buah, serta kamera seperti pendahulunya yakni Mi 11. Rumor lain jg beredar bahwa Mi Pad 5 akan hadir dengan tiga varian. dan berlayar yang bakal mendukung refresh fee 120 Hz dan resolusi 2K.

Perlu diingat, bocoran tersebut tentu hanya rumor. Kebenarannya akan dipastikan paa acara peluncurannya pada 10 Agustus 2021.


Posting Komentar untuk "Kabar Gembira Buat Mi Fans! Xiaomi Mi Mix 4 siap Meluncur"