Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MIUI 12.5 Mulai Diluncurkan Di Beberapa Ponsel Xiaomi Ini

Xiaomi mulai meluncurkan MIUI 12.5 Enhanced untuk perangkat tertentu di China pada thirteen Agustus dan rencananya akan menyelesaikan batch pertama hari ini. Hari ini sesuatu yang lain juga terjadi – perusahaan mengumumkan bahwa versi Enhanced dari kulit Android-nya akan tersedia secara global.

Perangkat berikut akan diperbarui pada kuartal terakhir tahun ini (Oktober-Desember): Xiaomi Mi 11 • Xiaomi Mi 11 Ultra • Xiaomi Mi 11i, Xiaomi Mi 11X Pro • Xiaomi Mi 11X • Xiaomi Mi 10T Pro 5G, Xiaomi Mi 10T 5G • Xiaomi Mi 10 Pro 5G • Xiaomi Mi 10 5G.

Perhatikan bahwa daftar kind Cina yang akan diperbarui lebih panjang dan beberapa di antaranya memiliki kind world yang sesuai yang tidak ada dalam daftar di atas, jadi kita mungkin melihat Xiaomi memperluas MIUI 12.5 Ditingkatkan ke lebih banyak ponsel.

Seperti namanya, ini adalah versi MIUI 12.5 yang disempurnakan yang diluncurkan pada bulan Desember. Ada banyak perbaikan dan penyesuaian pada versi ini, tetapi kata kuncinya adalah optimasi dan umur panjang.

Pengoptimalan Memori Atom untuk penggunaan RAM yang memungkinkan ponsel menyimpan lebih banyak aplikasi di latar belakang. Pengoptimalan lainnya menurunkan penggunaan CPU hingga 15% dan mengurangi penggunaan daya hingga 8% dalam beberapa skenario.

“Liquid Storage” akan menjaga memori interior dalam kondisi optimal, yang akan memperlambat penuaan – menurut Xiaomi, kinerja belakang/tulis hanya akan menurun 5% setelah 36 bulan penggunaan.

Source

Posting Komentar untuk "MIUI 12.5 Mulai Diluncurkan Di Beberapa Ponsel Xiaomi Ini"