Mobil Futuristik Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Hyundai Staria!


Hyundai Indonesia rupanya sangat serius untuk mendapat perhatian dari markas Hyundai di Korea Selatan. Pada hari ini, Jumat 20 Agustus mereka memperkenalkan Hyundai Staria, mobil keluarga baru dengan desain yang amat sangat berani.

Hanya dalam selang beberapa bulan dari launching global, Indonesia termasuk salah satu negara yang paling cepat menikmati Hyundai Staria terbaru. Mobil ini tersedia dalam pilihan 7 tempat duduk atau 9 tempat duduk.


Hadir dengan fitur yang melimpah, Hyundai Staria dengan harga mulai 888 juta Rupiah ini benar-benar tampil dengan desain yang sangat berani. Berbeda dengan MPV pada umumnya, MPV Hyundai Staria memiliki kaca yang amat sangat besar, element bronze pada setiap elemen eksteriornya, desain roda yang unik dan lampu depan-belakang yang berkesan seperti recreation Cyberpunk. Bagian dalamnya pun dipenuhi dengan fitur-fitur mewah.

Keduanya versi mobil ini sama dibekali oleh mesin diesel turbo CRDi yang berkapasitas 2.200 cc, dengan puncak tenaga 177 dk serta torsi maksimal 431 Nm yang disandingkan pula dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

Selain tampilan yang futuristik, mobil ini dilengkapi dengan Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), adalah suatu sistem yang otomatis akan memperingatkan potensi risiko kecelakaan dari depan mobil. Bahkan, jika diperlukan, akan secara otomatis melakukan pengereman dan jika sistem menilai akan terjadi tabrakan dengan kendaraan atau bahkan pejalan kaki di depan mobil. Ada juga fitur blind spot, pendeteksi marka jalan, Surround View Monitor (SVM) agar kalian bisa memantau kendaraan seperti kamera 360, serta pendeteksi kendaraan datang dari belakang, kanan dan kiri.

Sasaran utama Hyundai Indonesia adalah para pengusaha muda, desain yang elegan sangat cocok untuk para pebisnis atau pengusaha muda yang ingin mobil nyaman, lega dan trendi. bagaimana sob? siap beli mobil ini? atau masih pilih alphard?

Posting Komentar