Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nokia G20 Masuk Resmi, Ini Spesifikasi dan Harganya!



Awal mula ponsel ini dikenalkan pada acara world pada April 2021 lalu, HMD Global sebagai pemegang lisensi merek Nokia akhirnya resmi memboyong Nokia G20 ke pasar Indonesia. Akhirnya punggawa lama di sektor hp ini, membawa Nokia G20 ke Indonesia yang diumumkan secara resmi melalui akun Instagram Nokia Mobile Indonesia. Berikut nokia g20 harga dan spesifikasinya;

Berbicara tentang spesifikasi, Nokia G20 menggunakan layar IPS LCD dengan bentang layar 6,5 inci (720 x 1.600 piksel) dengan resolusi HD+. Bagian atas ponsel ini didesain dengan poni kecil yang terbentuk seperti air menetes yang memuat kamera selfie beresolusi 8 MP.

Sementara itu, pada bagian belakang ponsel ini didapati ada empat kamera yang disusun simetris dalam modul berbentuk lingkaran, beserta satu buah LED Flash di bagian bawahnya.

Adapun konfigurasi keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.8) PDAF, kamera high-quality big 5 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Lalu, sektor dapur pacu Nokia G20 mengandalkan System-on-Chip (SoC) dari perusahaan prosesor MediaTek dengan versi Helio G35 (12nm) yang dipadukan dengan RAM four GB dan internal garage 64 GB yang bisa diperluas hingga 512 GB melalui slot microSD. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android versi 11. Nokia berjanji akan memberikan pembaruan device Android selama tiga tahun ke depan.

Nokia G20 memiliki baterai berkapasitas cukup besar dengan 5.050 mAh dan sudah mendukung fitur Charging Cepat dengan 10 Watt yang menggunakan konektor USB Type C yang sudah tren di zaman sekarang.


Fitur-fitur yang tidak kalah penting di masa ini, yakni juga disertakan NFC, Face Unlock, , Fingerprint (side-mounted), Dual-SIM nano slots, Bluetooth 5.0, jack audio 3,5 mm dan WiFi 802.11 b/g/n.

Sementara, akan ada dua varian warna pada hape Nokia G20 ini, yang dipasarkan di Indonesia, yaitu Glacier dan Night.

Lanjut berbicara soal harga Nokia G20 di Indonesia, Smartphone ini dibandrol menjadi hape 2 jutaan dengan harga Rp 2.499.000. Ponsel ini mulai bisa dipesan secara on-line melalui situs resmi Nokia.com dan toko resmi Nokia di marketplace kerja sama nokia. dan bila kalian ingin mendapatkan harga promo, maka belilah pada tanggal - sampai 15 agustus 2021, Karena selama priode promo, konsumen akan mendapatkan bonus google nest mini senilai 799ribu rupiah yang diperuntukkan untuk seratus pembeli pertama. Tidak hanya itu, pihak nokia juga berkerja sama dengan Telkomsel sehingga konsumen akan mendapat kartu Telkomsel Bundling Max

Posting Komentar untuk "Nokia G20 Masuk Resmi, Ini Spesifikasi dan Harganya!"