Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oppo A16S Dihadirkan Dengan NFC


Beberapa bulan lalu, salah satu brand terkenal di Indonesia, Oppo memperkenalkan smartphone A16 dengan ditenagai Helio G35 SoC, dan sekarang kembali dengan varian baru dipeningkatan versi menjad A16s. Namun, Oppo A16s ini tidak membawa peningkatan signifikan dan bukan merupakan ponsel yang sama sekali baru. Ini hanya A16 pemasangan chip NFC saja. Itu berarti Anda mendapatkan Helio G35 SoC, berlayar HD+ 6,52", dan menggunakan UI ColorOS 11.1 berbasis Android 11, dan tenaga baterai 5.000 mAh.

Smartphone besutan Oppo ini, hanya mengemas entire empat kamera. Ini memiliki unit selfie 8MP notch seperti tetesan air dan menggunakan sistem dengan tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari unit utama 13MP, dan makro 2MP, serta tambahan monokrom 2MP.


Sorotan A16 lainnya termasuk pembaca sidik jari yang dipasang di samping, jack headphone 3.5mm, dan port USB-C. Oppo A16s tersedia dalam warna Pearl Blue dan Crystal Black dan sudah dijual di Belanda dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB seharga €149 dijual di Belanda atau sekitar dua juta setengah di Indonesia. Bagiaman tertarik beli? kita nantikan di pasar Indonesia.


Posting Komentar untuk "Oppo A16S Dihadirkan Dengan NFC"