Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluncuran Smartphone Gaming Gila Terbaru Blackview BL5000, Meluncur! Berikut tampilannya.



Produsen device tahan banting asal Hong Kong, Blackview, meluncurkan handphone terakhirnya yg menyasar segmen gaming.

Diberi nama Blackview BL5000, handphone gaming ini diklaim mempunyai ketahanan fisik yg tangguh dan sanggup menjalankan game berat semacam Genshin Impact dengan lancar.

Sebagai informasi, Blackview adalah produsen device dari China yg populer dengan produk device tangguh dan tahan kepada keadaan ekstrem.

Bahasa tampilan yg diusung Blackview BL5000 mirip dengan handphone gaming Black Shark 3. Bagian belakang handphone ini mempunyai tampilan menyerupai huruf "X" dengan dua bentuk segitiga di tahap atas dan bawah perangkat.

Memiliki bentuk segitiga, bagian atas perangkat ini yang memuat modul berkamera dengan resolusi 12 Mega Pixel dan 16 Mega Pixel (ultrawide).

Sementara segitiga di tahap bawah hanya bertuliskan "5G" dan "Blackview", alih-alih modul pengecasan magnetis semacam Black Shark 3.

Blackview BL5000 menggunakan layar 6,39 inci dengan resolusi kualitas tinggi FHD dengan refresh yang biasa hanya 60hz, namun layarnya dilengkapi teknologi terbaru Mira Vision sehingga kualitas lebih optimal untuk ditampilkan. 
Di tahap atas layar, tersedia suatu punch hole yg memuat kamera selfie beresolusi 16 MP.

Untuk sektor dapur pacu, handphone gaming teranyar Blackview ini ditenagai dengan chipset Mediatek 700 5G yg dipadu dengn RAM 8 GB (LPDDR4X) dan memori internal 128 GB (UFS 2.2).

Pada sektor daya, smartphone ini ditenagai dengan baterai berukuran 4.980 mAh dengan dukungan fast charging 30 watt, karena tanpa fitur ini, hape hape sekarang dianggap kurang canggih

Spesifikasi lainnya mencakup dukungan jaringan 5G, sensor fingerprint yg dibenamkan di bingkai perangkat, NFC, sistem pendingin mumpuni dan Game Mode untuk menambah kinerja bermain game, dan tingkat ketahanan air dan debu dengan sertifikasi IP68 dan IP69K.

Di Hong Kong, Blackview BL5000 dipasarkan dengan harga 500 dollar AS (sekitar Rp 7,1 juta). Namun, sampai 8 Agustus nanti, konsumen hanya dapat membeli di beberapa market di kota Hong Kong dengan potogan pembayaran secara khusus menjadi 300 dollar AS (sekitar Rp 4 jutaan), seperti diulas KompasTekno pada Selasa (3/8/2021).

Belum diketahui apakah handphone gaming tersebut bakal hadir ke tanah air atau tidak. Ayo kita tunggu bersama.

Posting Komentar untuk "Peluncuran Smartphone Gaming Gila Terbaru Blackview BL5000, Meluncur! Berikut tampilannya."