Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Poco Terbaru Akankah Masuk Indonesia? Ini Dia POCO X3 GT


Poco baru-baru ini meluncurkan beberapa ponsel GT dengan Poco X3 GT dan Poco F3 GT. Duo ini ditujukan untuk wilayah yang berbeda - X3 adalah untuk Timur Tengah dan Asia tidak termasuk India, sedangkan style F3 adalah eksklusif India. Versi GT baru ini dimaksudkan price to performance yang sangat baik, dan terlihat menarik. Hari ini kami bertemu Poco X3 GT dan kami siap untuk melewatinya.

Poco x Xiaomi, yakni  dua perusahaan yang seharusnya independen, sekali lagi mencoba yang terbaik untuk membingungkan kita. Lihat, Poco X3 GT bukan cellphone baru - ini adalah versi rebranded dari Redmi Note 10 Pro Cina. Penekanannya di sini adalah pada bahasa Cina, karena tidak ada hubungannya dengan Redmi Note 10 Pro global. Dan jika Anda bertanya-tanya, ya, style F3 GT lainnya juga merupakan style daur ulang - ini adalah Redmi K40 Gaming Edition untuk China.

GT pair ini bukanlah hal atau barang baru, bahkan sudah bisa dikatakan cukup lama dijual di China dengan merek Redmi. Namun pasar international akan membuatnya dalam rasa yang berbeda, bersama dengan beberapa perubahan di UI.

Dan dengan Redmi Note 10 Pro Cina tidak tersedia di seluruh belahan dunia ini, saya benar-benar tertarik untuk melihat apa yang dapat dilakukan Poco X3 GT. Ini adalah penawaran yang menjanjikan dengan layar LCD 120Hz, chip Dimensity 1100 5G yang cepat, trio kamera, dan baterai 5.000mAh yang besar dengan pengisian cepat 67W kelas unggulan.

Model GT versi ini memiliki beberapa kesamaan dengan sang pendahulunya Poco X3 Pro, layar LCD frekuensi 120Hz dengan didesain berperingkat IP53 yang menarik penikmat gadget, beberapa platform perangkat keras yang kuat, tiga kamera di bagian belakang, dan baterai yang besar. Berikut beberapa spesifikasi singkat dari GSM Arena:

Dengan disertai Fast Charging, ulasan GSM Arena menyatakan proses pengecasan baterai hape ini hingga penuh hanya butuh sekitar 48 jam, dari hasil tes tersebut dalam 30 menit bisa mendapatkan 75%, walau hal ini masih lebih lambat dari Realme 7 Pro atau pun Realme 8 pro, namun dapat dikatakan sudah cukup cepat Ketika membutuhkannya dengan charging cepat.

Poco X3 GT menggunakan versi MIUI 12.5 terbaru yang dibumbui Poco. MIUI 12 telah ada untuk sementara waktu, dan bahkan jika itu menggunakan foundation Android 11, Anda tidak dapat benar-benar mengetahuinya karena menguliti semuanya secara menyeluruh. Peluncur Poco menggunakan tema sistem yang sedikit berbeda dibandingkan dengan ponsel merek Xiaomi sendiri, termasuk ikon, tetapi Anda dapat mengubahnya sesuai keinginan Anda.


Poco X3 GT mengandalkan sensor 64MP 1/2" OmniVision OV64B dengan filter out Quad-Bayer. Sensor memiliki piksel 0,7µm, dan setelah binning 4-in-1, Anda akan mendapatkan foto 16MP dengan 1,4µm kinerja setara Sensor ini berada di belakang lensa 26mm f/1.79, mendukung PDAF, tetapi tidak ada OIS. Mode 64MP beresolusi tinggi, Mode Pro, serta mode Malam tersedia untuk kamera ini. Untuk hasil hasil kamera, kalian bisa cek di ulasan website GSM ARENA.

Apakah hape ini akan masuk ke Indonesia? Kami belum mendapatkan secara resmi, namun bila dilihat dari kekuatan MI Fans dan banyak pecinta Xiomi di Indonesia, ini adalah hape yang menarik untuk masuk ke Indonesia. Kita tunggu saja.

Posting Komentar untuk "Poco Terbaru Akankah Masuk Indonesia? Ini Dia POCO X3 GT"