Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme Book (Slim) Siap Rilis di Indonesia, Sang Pesaing Infinix INBook X1 Series dan Xiaomi MI Notebook Air yang Mirip Macbook Air


Beberapa waktu lalu Xiaomi dan Infinix menghadirkan perangkat laptop atau notebooknya, tidak mau kalah dengan pesainnya, realme akan merilis Notebook pada 18 Agustus mendatang, yang tentu akan menjadi hari besar bagi Realme dengan tiga acara terpisah di India, Cina, dan Eropa. Pembuat ponsel ini dikabarkan akan memperkenalkan seri GT Master di India dan Eropa, dan di Cina, itu akan mengungkap Realme book GT 5G dan GT Master Edition.

Masih belum jelas Laptop Realme ini, apakah varian Realme Book dan satunya Realme Book (Slim) adalah dua produk yang berbeda atau memiliki mesin yang sama dengan nama pasar yang berbeda. Dan sementara Realme belum membocorkan banyak hal dalam hal itu, perusahaan menggembar-gemborkan Realme Book (Slim) sebagai perangkat yang "Dirancang untuk Memberdayakan," dan catatan pers yang dikirim ke media sekali lagi menegaskan bahwa pc computer akan mengemas 2K menampilkan.




Realme mengatakan Book (Slim) adalah "perpaduan sempurna antara perangkat keras dan perangkat lunak yang dibuat untuk dibuat," dan akan hadir dengan layar serba bisa dengan resolusi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen harganya.


Realme juga berjanji untuk memberikan element yang nyata dan warna yang kaya dengan layar laptop, membuatnya menarik bagi desainer dan untuk hiburan video, sementara rasio aspek 3:2 akan menampilkan lebih banyak meilihat layer yang lebar atau lebih besar Ketika melihat dokumen atau menjelajahi situs web.

 


Perusahaan ini menawarkan Realme Book (Slim) sebagai "alat yang sempurna" untuk semua kebutuhan terkait pekerjaan dan pembuatan konten Anda, dan meskipun belum merinci lembar spesifikasinya, Realme mengatakan bahwa pocket book tersebut akan memamerkan desain yang tipis dan bergaya. dan menawarkan kinerja yang sangat kuat, masa pakai baterai tahan lama, dan beberapa fitur menarik lainnya.


Kata beberapa media fitur Realme Book (Slim) digadang-garang memiliki prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11, keyboard dengan lampu latar, dan pengisian daya USB-C. Dan halaman acara pc computer di situs internet Realme India mengungkapkan itu akan menjadi tipis 14.9mm dan memiliki bodi logam.


Realme Book (Slim) memiliki audio jack headphone 3.5mm yang terletak di bagian sisi kanan dengan port USB-A, sedangkan sisi kiri akan menjadi rumah bagi dua port USB-C. Dengan acara yang masih seminggu lagi, Anda dapat mengharapkan Realme untuk mengkonfirmasi beberapa fitur lagi dari Realme Book (Slim) menjelang pembukaan resmi.


Apakah perangkat ini akan masuk Indonesia? Palson Yi (Marketing Director Realme Indonesia) mengatakan bahwa sebagai apresiasi pada para fans di Indonesia, kami telah menyiapkan perangkat pintar untuk anak muda Indonesia seperti 5G flagship killer realme GT Master Edition, realme Smart TV 4K 50", realme TechLife Air Purifier, dan realme Book, seperti yang diungkapkan di Suara.com. Oleh karena itu, untuk para Realme Fans, bersabar ya, kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia


 

Posting Komentar untuk "Realme Book (Slim) Siap Rilis di Indonesia, Sang Pesaing Infinix INBook X1 Series dan Xiaomi MI Notebook Air yang Mirip Macbook Air"