Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung A52 5G Review, Sebagus Apa Sih?



Galaxy A52 yg bagus juga hadir dalam rasa 5G, namun tak semacam duo Galaxy A32 yg lebih murah, di mana versi LTE serta 5G harganya sama serta dibekali dengan layar serta kamera yg diturunkan, A52 5G ini sebetulnya mengangkat peningkatan serta kenaikan harga. Samsung sudah memilih chip Snapdragon 750 5G untuk Galaxy A52 5G serta juga sudah melengkapinya dengan layar Super AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz, di samping konektivitas mutlak 5G.



Di situlah perbedaan selesai dengan lembar spesifikasi lainnya yg dibagikan antara duo A52. Ini berarti Galaxy A52 5G memperkenalkan bodi tahan air serta punggung matte yg menarik. Super AMOLED mempunyai dukungan HDR10+, sementara pengaturan kamera terkesan solid di atas kertas. Kamera mutlak 64MP mempunyai stabilisasi foto optik serta bisa melakukan 2x lossless zoom, sedangkan kamera ultrawide 12MP mempunyai sensor yg lebih besar daripada tidak sedikit kamera dalam kisaran harga ini. Secara ringkas, berikut spesifikasinya.



Pada paket pembeliannya, isi kotak smartphone sama dengan vanilla Galaxy A52 dan banyak variety lain yang lebih rendah. A52 dan A52 5G mendukung pengisian cepat 25W, tetapi jika Anda ingin pengisian yang lebih cepat, Anda harus membayar ekstra untuk itu.


Perangkat keras lain yang patut dipuji adalah pemindai sidik jari di bawah layar. Ini adalah jenis optik, bekerja cepat dan dapat diandalkan. Selama seminggu kami menggunakan Galaxy A52 5G, kami hanya memiliki beberapa kesalahan membaca, yang sangat bagus.

Layar AMOLED dilindungi oleh bagian datar dari Gorilla Glass 5. Kaca ini dikenal memiliki ketahanan pecah yang baik, meskipun tidak begitu bagus dalam hal goresan. Ini menjadi panel datar Anda dapat dengan mudah mendapatkan pelindung layar kaca di atas jika Anda ingin ketenangan pikiran ekstra. Perhatikan bahwa jika Anda memasang pelindung kaca, Anda juga perlu mendaftarkan ulang sidik jari Anda untuk akurasi yang lebih baik. Namun sayangnya, hp A52 5G hanya memiliki slot SIM hybrid dan salah satu mikrofon.

5G Galaxy A52 membukukan skor yang mengesankan selama pengujian masa pakai baterai kami. Ini memposting peringkat daya tahan 111h, sedikit lebih dari Galaxy A52. Versi 5G mencatat waktu 32 jam untuk panggilan 3G, hampir thirteen jam untuk penelusuran web, dan 19 jam saat memutar video. Galaxy A52 5G juga menunjukkan beberapa kinerja siaga yang baik.

Apakah kalian tertarik untuk membeli Samsung A52 5G ini, apakah sesuai dengan harga yang akan kalian keluarkan?

SOURCE

 


Posting Komentar untuk "Samsung A52 5G Review, Sebagus Apa Sih?"