-->

Siap Rilis, Berikut Spesifikasi Redmi 10 Prime (Teaser)


Sahabattekno.com - Xiaomi sebagai brand yang memiliki banyak prestasi tidak ada henti-hentinya berinovasi. Melalui website event resminya, Xiaomi telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan Redmi 10 Prime di India pada 3 September. Kamera 50 MP Redmi 10).

Ponsel pintar ini akan dalam teasernya dikatakan akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio yang masih belum jelas versi berapa. Ini berarti tidak ada konektivitas 5G untuk style Prime atau kekuatan pemrosesan ekstra yang datang dengan chipset Dimensity. Sebagai pengingat, Redmi 10 dulunya memiliki chipset Mediatek Helio G88.

Ada beberapa informasi menarik lainnya tentang Perdana. Ponsel ini disebutkan akan memiliki tampilan kecepatan dengan refresh yang cukup tinggi, tambahan speaker stereo, memiliki dua mikrofon, dan pengisian cepat yang dimaksimalkan dari beberapa pendahulunya. Tentu saja, style vanilla juga memiliki hal-hal ini, jadi tanpa spesifikasi, kami tidak dapat mengetahui perangkat keras apa yang akan ditingkatkan pada style Prime.

Perlu dicatat bahwa Redmi 10 sendiri tidak tersedia di India (setidaknya tidak melalui Mi.com), jadi ini mungkin kasus rebranding. Itulah yang terjadi tahun lalu dengan Redmi 9 Prime, yang hampir identik dengan Redmi 9 dan hanya tersedia di India. Semoga minggu depan kita bisa tonton secara jelas bagaimana spesifikasinya, bahkan tentu MI Fans menantinya di Indonesia.

LihatTutupKomentar