Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Xperia 10 III Lite yang Baru Rilis di Jepang

Tanpa diduga, secara diam diam Sony meluncurkan versi "Lite" dari Xperia 10 III. Untuk saat ini tampaknya hanya akan tersedia di  Jepang. Sony Xperia 10 III Lite ini memotong penyimpanan 128 GB menjadi setengahnya menjadi 64 GB. Namun santai saja karena Slot microSD di hp ini masih tersedia serta kapasitas memory tetap 6 GB. Perhatikan bahwa style Lite hanya tersedia sebagai style Single SIM, meskipun ada eSIM, jadi Anda masih dapat memiliki saluran telepon kedua yang tersedia.

Selain itu, dikatakan juga bahwa hape ini telah menghapus dukungan radio FM, kalian masih mendapatkan jack headphone 3,5 mm, jadi ini adalah kerugian minimal.



Selebihnya sama seperti pada Xperia 10 III biasa. dengan memiliki layar OLED 6,0” beresolusi 1080p+, dengan dapur pacu chipset Snapdragon 690, baterai 4.500 mAh dengan pengisian cepat 30W, tahan debu dan air IP68, dan sebagainya. Selain itu, Kamera tetap sama dengan kamera utama 12 MP, dilengkapi tele 8 MP, dan extremely dengan lebar 8 MP, ditambah kamera depan 8 MP lainnya. 

Sony Xperia 10 III Lite ini direncanakan tersedia di beberapa e-commers besar seperti Rakuten Mobile, IIJmio, nuro Mobile, goo dan mineo. Semua toko ini akan mendapatkan unit Hitam Putih, Rakuten memiliki eksklusivitas dengan opsi lain warna yakni Biru dan Merah Muda

Model Lite akan mulai tersedia pada 27 Agustus dengan harga saat peluncuran JPY 46.800 atau sekitar Enam Jutaan Rupiah. dengan pembanding versi aslinya dengan harga JPY 51.480 sekitar 6.7 juta yang 10% lebih mahal.

Dijelaskan bahwa Rakuten jepang akan menjalankan lotre di mana Anda dapat memenangkan hingga 5.000 "poin Rakuten" jika Anda membeli telepon (tersedia untuk 1.500 orang) dan 1.000 poin lagi untuk 300 orang yang membeli kasing kulit asli untuk telepon tersebut. Lebih element di sini.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Xperia 10 III Lite yang Baru Rilis di Jepang"