Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan Samsung Galaxy Tab S7, Sebagus Apa?


Jika kalian sudah mengincar Samsung Galaxy Tab S7+ tetapi label harga premium menahan Anda? Masukkan Galaxy Tab S7 FE, tablet 12,4 inci yang lebih murah dari Samsung yang berfungsi untuk memenuhi permintaan tablet yang semakin meningkat yang terkesan pada tahun lalu. Unit ulasan kami sudah tiba, sehingga mari kita tur pendek tentang apa yang Anda dapatkan dengan €650/£590

Menelusuri halaman spesifikasi Tab S7 FE mengungkapkan kebanyakan perbedaan dibandingkan dengan Tab S7+ biasa dimulai dengan layar TFT 12,4 inci alih-alih Super AMOLED yang ditemukan pada model yang lebih premium. Ada chipset Snapdragon 750G 5G menggantikan Snapdragon 865+ yang lebih mumpuni dan versi dasar hanya dilengkapi dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB meskipun dapat diperluas melalui microSD.


Layar luas di sini masih bagus untuk digunakan meskipun resolusi 1600x2560 piksel dan TFT-nya sedikit lebih rendah. Perlu juga dicatat bahwa Tab S7 FE adalah 608 gram dan beratnya tepat membutuhkan waktu untuk membiasakan diri. Tablet ini memiliki empat speaker yang dirancang oleh AKG, yang terdengar sangat keras, jernih dan tepat, yang akan menambah pengalaman konsumsi konten yang luar biasa. Kualitas build terasa premium dan Anda juga memperoleh S Pen di dalam kotak yang cukup berguna untuk mencatat atau menunjukkan sisi artistik Anda.

Dalam kotak pembelian, Anda akan memperoleh adaptor cas dengan daya 15 Watt standar dan kabel USB tipe C meskipun S7 FE juga dapat melakukan kecepatan pengisian hingga 45W. pada paket pembelian, bisa juga disertai keyboard Book Cover opsional yang dapat dimanfaatkan di layar besar dan antarmuka DeX.

Baterai adalah satu-satunya konstanta di kedua tablet yang datang pada 10.090 mAh yang seharusnya cukup untuk penggunaan beberapa hari. Bagian depan aplikasi ditutupi oleh One UI 3.1 di atas Android 11 yang terasa dan terkesan seperti yang Anda harapkan dari perangkat Samsung.

Itulah first impression kami terhadap tablet ini, semoga nantinya bisa masuk resmi ke Indonesia.

Posting Komentar untuk "Ulasan Samsung Galaxy Tab S7, Sebagus Apa? "