Headset Gaming Terbaru Razer Diluncurkan, Berikut Tampilan dan Harga Headset Keira X

Headset Gaming Terbaru, Headset Gaming Murah, Headset Gaming Keira X, Harga Headset Keira X, Keira X Terbaru
Source: Razer

Dilansir dari GSM Arena, Baru baru ini razer dikatakan akan meluncurkan Kaira X hari ini, Harga yang lebih terjangkau dalam jajaran headset gaming perusahaan untuk konsol. Kaira X dihargai hanya $60 atau sekitar 850an ribu rupiah, membuatnya jauh lebih murah dari pada Kaira $100 dan Kaira Pro $150.

Kaira X menampilkan driver TriForce 50mm Razer yang dirancang untuk memfokuskan ketiga bagian dari spektrum frekuensi yang dapat didengar. Bagian headset menggunakan mikrofon cardioid yang dapat ditekuk dengan peredam bising. Di samping adalah kontrol untuk mengatur quantity dan mematikan mikrofon.

Kaira X hadir dalam dua varian, satu untuk Xbox dan satu lagi untuk PlayStation. Varian Xbox hadir dalam lima warna, hitam, putih, biru, merah, dan hijau, agar sesuai dengan warna Pengontrol Nirkabel Xbox yang baru. Versi PlayStation hadir dalam warna hitam dengan aksen putih dan biru agar sesuai dengan pengontrol DualSense baru.

Namun, terlepas dari versi mana yang Anda dapatkan, semua sort Kaira X menggunakan colokan headphone standar, yang berarti mereka bekerja dengan perangkat apa pun dengan jack 3,5 mm.

Razer Kaira X untuk Xbox dalam warna hitam dan putih dan untuk PlayStation tersedia mulai 23 September. Versi Xbox dengan warna biru, merah, dan hijau akan tersedia untuk pre-order mulai 14 Oktober.

Posting Komentar