Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pocophone akan Hadirkan Ponsel Baru, Berikut Teaser Poco C31

Xiaomi lagi gencar-gencarnya merilis ponsel baru, baru-baru ini hadirkan redmi 10, xiaomi hivi, dan beberapa produk lain yang tentu menjadi sorotan orang di dunia, tak dipungkiri Indonesia juga turut memeriahkannya.

Dilansir dari website resmi Poco India, Poco akan mengungkap phone C31 baru besok di India pada siang hari waktu setempat. Perusahaan belum merinci lembar spesifikasi C31, tetapi telah mengungkapkan beberapa spesifikasi Poco C31 ini untuk membangun beberapa hype di sekitarnya.

Sebagai permulaan, Poco C31 akan ditenagai oleh Helio G35 SoC yang dipasangkan dengan RAM 4GB, tetapi kami tidak tahu apakah itu akan memiliki versi RAM yang lebih tinggi juga.

C31 akan menampilkan layar takik berbentuk tetesan air, dan panel belakangnya akan memamerkan desain dual-tone. Poco mengatakan C31 akan datang dengan Face Unlock dan pemindai sidik jari untuk otentikasi biometrik, tetapi gambar yang dibagikan oleh Poco tidak menunjukkan kepada kita pembaca sidik jari yang dipasang di samping di telepon, yang berarti kemungkinan ada di sampul belakangnya.

Poco juga memberi tahu kita bahwa C31 akan memiliki sudut yang diperkuat, dan baterainya akan memiliki masa pakai 25% lebih lama, menawarkan 1.000 siklus pengisian daya. Perusahaan juga mengklaim bahwa sel akan tetap "sebagus baru bahkan setelah 2,5 tahun penggunaan sehari-hari."

Kita akan tahu lebih banyak tentang harga Poco C31, ketersediaan, dan spesifikasi lainnya setelah diluncurkan besok.

Posting Komentar untuk "Pocophone akan Hadirkan Ponsel Baru, Berikut Teaser Poco C31"