Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Spesifikasi Xiaomi Civi dan Harganya.

Xiaomi mengubah skema penamaannya tahun ini - pertama kali menjatuhkan "Mi", sekarang mengubah merek garis CC. Temui Xiaomi Civi, mid-ranger terbaru dari perusahaan. Hanya ada satu untuk saat ini, perusahaan belum mengatakan apa pun tentang model Pro atau "e". ponsel ini dikatakan tidak terobsesi dengan kamera seperti Mi CC9 Pro – karena tidak ada sensor 100+ megapiksel atau kamera tele 5x yang satu ini. Namun, Civic memang memberikan banyak penekanan pada desain.

Snapdragon 778G digunakan ponsel ini, sebagai chipset yang lebih menarik untuk diluncurkan baru-baru ini. Dibangun dengan proses 6 nm TSMC, hal ini merupakan suatu alternatif dari 780G (Samsung 5 nm) dan memiliki empat inti besar berbasis Cortex-A78 serta GPU Adreno 642L kelas atas dan modem X53 5G (3,3 Gbps, juga Wi- Fi 6E didukung untuk 3,6 Gbps). Sembilan lapisan graphene menjaga chip tetap dingin. Di sisi lain, dukungan Adreno akan dapat Variable Rate Shading, sehingga meningkatkan kinerja dengan kehilangan kualitas gambar yang minimal.

GPU 642L dapat dikatakan cukup cepat dalam menjalankan game pada dengan frame rate 90 (misalnya Honor of Kings), namun, layarnya juga mendukung kecepatan refresh 120 Hz (dengan kecepatan sampling sentuh 240 Hz). Layarnya bisa dikatakan cukup besar, dengan panel OLED melengkung 6,55 inci dengan "dagu" tertipis di ponsel Xiaomi. Jarak baris bagian bawah pixel dan bingkai hanya sekitar 2,55 mm (1/10 inci).

Layar 1080p+ panel OLED ini mendukung HDR10+ serta Dolby Vision lalu dilengkapi dengan kalibrasi yang tentu sangat baik – deltaE sekitar 0,36. Layar dikatakan dapat mencapai kecerahan puncak sekitar 950 nits.

Kamera ponsel Xiaomi terbaru ini memiliki modul utama yang berlandaskan sensor 64 MP (1/2.0"). Ini memiliki piksel asli 0,7 m, yang dapat tumbuh hingga 1,4 m dengan binning, dan berada di belakang lensa f/1.8. Tidak ada stabilisasi optik. Kamera berikutnya memiliki lensa sudut ultra lebar 120º (f/2.2) dan sensor 8 MP. sisi lain, bagian belakang dengan kamera makro 2 MP. Untuk selfie, ponsel Xiaomi Civi ini dilengkapi dengan kamera yang bersensor 32 MP dengan lensa autofokus.

Ponsel ini berjalan pada baterai 4.500 mAh, yang menurut Xiaomi akan cukup untuk penggunaan lebih dari 24 jam. diperkirakan baterai dapat terisi penuh hanya dalam 45 menit berkat dukungan pengisian kabel 55W.

Speaker stereo digunakan pada ponsel ini yang tentu memiliki dukungan Dolby Atmos dan sertifikasi audio Hi-Res. Hanya terdapat port USB-C untuk headphone berkabel.

Xiaomi cukup bangga dengan desain pada Civi dan betapa tipis dan ringannya – ini mengukur rambut di bawah 7 mm dan tip timbangan di 166g. Seharusnya nyaman untuk dipegang juga, dengan lebar 71,5 mm dan sentuhan akhir matte lembut di kaca belakang.

Pra-penjualan Xiaomi Civi di China dimulai hari ini dan akan tersedia melalui berbagai saluran online dan offline mulai 30 September (Kamis). Konfigurasi dasar 8/128 GB berharga CNY 2.600 ($400/€345/₹30,000) atau sekitar 6 jutaan rupiah. Anda dapat menggandakan penyimpanan menjadi 256 GB dengan biaya CNY 300 lebih banyak, model 12/256 GB yang terisi penuh berharga CNY 3.200 tujuh jutaan rupiah.

Posting Komentar untuk "Berikut Spesifikasi Xiaomi Civi dan Harganya."