Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dizo Watch 2 dan Dizo Watch Pro Akan Segera Hadir pada 15 Septermber 2021

Tampaknya akan ada pesaing baru Xiaomi Watch dan Amazfit, begitu pula ini merupakan ancaman brand seperti i watch, kali ini hadir dari Dizo, merek di bawah ekosistem TechLife Realme, dikatakan akan memperkenalkan dua perangkat yang dapat dikenakan pada 15 September. Dizo Watch 2 dan Dizo Watch Pro akan sedikit berbeda dari jam tangan pintar Realme lainnya, dan akan dijual di Flipkart, di mana mereka sudah terdaftar dengan spesifikasi utama.

Dizo Watch 2 akan memiliki layar persegi 1,69”, yang menurut merek tersebut adalah “yang terbesar di segmen harga INR3.000”, dan akan menawarkan “pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya”. Itu akan datang dengan bingkai logam dan akan membawa semua spesifikasi rapi yang diharapkan pengguna dari perangkat tersebut - mode olahraga, pelacakan detak jantung, tidur dan pemantauan SpO2.

Dizo Watch pro akan memiliki GPS ganda dan pemosisian GLONASS bawaan untuk mode olahraga yang lebih baik, dan bersama dengan saudara barunya, akan memiliki sertifikasi 5ATM dan tahan air - sesuatu yang tidak dapat ditawarkan oleh banyak perangkat yang dapat dikenakan dalam kisaran harga ini.

Menariknya, daftar produk DIZO Watch 2 juga tersedia di Flipkart. Daftar lebih lanjut mengungkapkan bahwa ia menawarkan kecerahan 600nits, baterai 260mAh yang dapat bertahan hingga 10 hari, pelacakan tidur, pelacakan siklus menstruasi, dan dukungan untuk 15 mode olahraga backyard dan indoor. Tampaknya DIZO Watch 2 tidak memiliki chip GPS.

DIZO Watch 2 terdaftar dengan label harga Rs 3.999 atau sekitar 700an ribu. Harga mungkin tidak benar karena perusahaan belum meluncurkannya. Ini akan tersedia dalam beberapa warna seperti Classic Black, Golden Pink, Ivory White, dan Silver Grey.

Sejauh DIZO Watch Pro, microsite Flipkart hanya mengungkapkan bahwa ia memiliki layar berbentuk persegi dan GPS + GLONASS bawaan untuk pelacakan lokasi. Spesifikasi lainnya ada di bawah bungkusnya. DIZO Watch 2 dikatakan akan segera memberi pengumuman berkenaan aplikasi DIZO untuk melacak information kesehatan dan kebugaran.

Posting Komentar untuk "Dizo Watch 2 dan Dizo Watch Pro Akan Segera Hadir pada 15 Septermber 2021"