Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gebrakan Infinix, Kini hadirkan Ponsel Gahar Infinix Zero X, Zero X Neo dan Zero X Pro

Dilansir dari MyFixGuide, dikatakan bahwa Beberapa hari yang lalu, Infinix secara resmi mengumumkan bahwa seri Infinix Zero X baru akan diluncurkan pada tiga belas September. Hanya tiga hari tersisa untuk peluncuran resmi,  dan industri kebocoran masih berada di puncaknya.

seri Infinix Zero X yang akan datang telah muncul di daftar Konsol Google Play, termasuk beberapa spesifikasi utama dan tampilan depan model.

Dalam daftar, diamati bahwa semua style ini memiliki spesifikasi yang tepat. Seri Spesifikasi Infinix Zero X terbaru ditenagai oleh chipset Helio G90T terbaru dari Mediatek, dibangun di atas proses 12nm, dengan Frekuensi maksimum 2,05GHz. Chipset ini juga dilengkapi GPU Mali-G76.

Dikombinasikan dengan Helio G90T, seri Infinix Zero X juga dilengkapi RAM 8 Gigs. Terlihat dari tampilan sisi depan bahwa semua style ini dikemas dengan tampilan Single Punch-Hole yang memiliki resolusi Full-HD+ (2400*1080p). Hanya resolusi pada style Neo yang sedikit lebih tinggi (2460*1080p).
Sesuai information sebelumnya, seri Infinix Zero X yang baru memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang seperti desain modul kamera populer Vivo, dengan lensa utama di bagian atas. Sebaliknya, lensa lain ditempatkan di bawahnya.

Beberapa rumor juga menunjukkan bahwa Infinix Zero X akan memberikan kecepatan refresh layar yang lebih tinggi (mungkin 90Hz atau 120Hz) dan kapasitas baterai yang lebih tinggi (sekitar 5000mAh) dengan dukungan pengisian cepat. Selain itu, layarnya juga diharapkan memiliki fitur pemindai sidik jari dalam layar. untuk harga Infinix Zero X masih belum banyak terungkap, namun menurut kalian ada di kisaran berapa gengs??

Posting Komentar untuk "Gebrakan Infinix, Kini hadirkan Ponsel Gahar Infinix Zero X, Zero X Neo dan Zero X Pro "