Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadir Dengan Fitur Sim Ganda, Berikut Spesifikasi dan Harga Iphone 13 dan Iphone 13 Pro


iPhone terbaru yaitu iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akhirnya secara resmi dirilis. Keempat smartphone terbaru ini mulai dikenalkan lewat Apple Event yang berlangsung secara online pada Rabu dini hari (15/9/2021).

Memiliki desain yang dapat dikatakan masih sama persis, perpedaan paling mencolok yang terlihat adalah posisi kamera yang berubah pada iPhone 13 dan iPhone 13 Mini.

Sejak eSIM menjadi sesuatu dan Apple mengadopsi standar pada iPhone-nya, Anda telah dapat menggunakan satu SIM fisik dan satu eSIM di iPhone Anda untuk fungsionalitas SIM ganda.

Dimulai dengan variety yang diumumkan hari ini, bagaimanapun, Anda memiliki metode lain yang Anda inginkan, untuk mencapai hasil yang sama. iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max tidak hanya mendukung SIM ganda melalui rute SIM + eSIM fisik, tetapi semuanya juga memiliki fungsi eSIM ganda - artinya Anda dapat melepaskan kartu fisik sepenuhnya dan sederhana. tambahkan dua eSIM ke iPhone baru Anda untuk digunakan bersama.

Perhatikan bahwa dokumentasi Apple sama sekali tidak mengatakan apa pun tentang menambahkan SIM fisik ke pengaturan itu untuk menjadikannya situasi tiga SIM, jadi jangan berharap untuk itu. Ini masih masalah SIM ganda, hanya saja Anda sekarang memiliki dua metode untuk mencapai standing itu, itu saja.


Spesifikasi lengkapnya sebagai berikut:

layar Super Retina XDR OLED masih digunakan pada iPhone 13 dan iPhone 13 Mini tersebut, Apple masih melindungi layarnya dengan ceramic shield. iPhone 13 memiliki layar lebar dengan 6,1 inch, sedangkan iPhone 13 Mini mengusung layar selebar 5,4 inch.

Kedua ponsel ini ditenagai chipset A15 Bionic. Kinerja CPU dikalim lebih cepat 50 persen dari chip pesaing, demikian pula GPU lebih unggul 30%. Apple membekali dua kamera di bagian belakangnya yaitu kamera extremely large 12 MP dan large 12 MP. Tidak hanya memiliki sensor terbaru, Apple menerapkan sensor shift stabilization.

Tak ketinggalan Apple juga memberikan fitur Cinematic Mode dan perekaman Dolby Atmos. Untuk kamera depan perusahaan masih menggunakan kamera 12 MP yang kini dibekali evening time mode.

Lima varian warna, yakni biru, hitam, gold, pink dan merah dapat kalian beli pada versi iPhone 13 dan iPhone 13 Mini. Kedua ponsel ini dijual mulai dari USD799 atau setara Rp11,3 juta untuk iPhone 13 dan USD699 untuk iPhone 13 Mini atau senilai Rp9,9 juta

Layar ukuran punya ukuran 6,1 inch digunakan oleh iPhone 13 Pro , sementara iPhone 13 Pro Max lebih lapang 6,7 inci. Keduanya memiliki kesamaan dengan mengusung layar bersertifikasi Super Retina XDR OLED dan terlindungi ceramic shield.

Apple mentenagai iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Maxnya dengan chipset A15 Bionic. Diklaim CPU lebih cepat 50% dari chip pesaing. Di bagian belakang, smartphone ini memiliki tiga buah kamera yang terpasang dengan peningkatan sensor. Komposisinya kamera large 12 MP, extremely large 12 MP dan telephoto 12 MP.

Sedangkan varian graphite, gold, silver dan siera blue sebagai varian iPhone 13 Pro dan iPhone Pro Max. dan pertama kalinya Apple memberikan opsi memori penyimpanan 1 TB. Soal harga iPhone membanderol iPhone 13 Pro mulai dari USD999 atau setara Rp14,1 juta dan iPhone 13 Pro Max USD1.099 atau sama dengan Rp15,6 juta.

Posting Komentar untuk "Hadir Dengan Fitur Sim Ganda, Berikut Spesifikasi dan Harga Iphone 13 dan Iphone 13 Pro"