Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Huawei Nova 9 yang Akan Rilis Pada 29 September 2021


Bulan lalu kami melihat Huawei RTL-AL00 di TENAA, dan hari ini perusahaan mengonfirmasi bahwa itu adalah cellphone nova 9. Seri baru akan diumumkan pada 23 September di China, meminjam desain dua lingkaran dari flagships P50.

Seri nova adalah solusi kelas menengah untuk Huawei dan paling populer di negara asalnya. Setiap generasi memiliki banyak perangkat, dengan nova 8 memiliki tidak kurang dari tujuh ponsel berbeda dalam jajarannya.


Perbedaan utama antara cellphone nova 9 ini dan flagship P50 lainnya adalah penempatan kamera di dalam lingkaran. Penembak utama akan berada di posisi teratas dengan cincin berwarna di sekelilingnya, dan akan ada tiga penembak lagi di posisi terbawah, dengan lampu kilat LED yang melengkapi desainnya.

Ponsel persis di foto ini kemungkinan datang dengan panel OLED dan pemindai sidik jari UD, dan pasti akan menjalankan HarmonyOS. Kami cukup yakin itu akan menjalankan chipset 5G karena peluncurannya di China di mana permintaan untuk konektivitas generasi berikutnya sedang meningkat. Disebutkan, ini bukan pertama kalinya Huawei akan meluncurkan ponsel 4G untuk bersaing dengan ponsel yang mendukung ponsel 5G. Karena perusahaan telah meluncurkan Huawei Nova 8 Pro dengan 5G dan baru-baru ini, ponsel yang sama diperkenalkan kembali dengan chipset 4G.

Ponsel ini secara jelas akan menggebrak pesaingnya di jajaran ponsel flagship, semoga bisa lekas masuk Indonesia.

Source

3 komentar untuk "Spesifikasi Huawei Nova 9 yang Akan Rilis Pada 29 September 2021"

Dion gzGZ 6 September 2021 16.19 Hapus Komentar
Wiz, trimakasih infonya gan...
zahrys 6 September 2021 16.51 Hapus Komentar
thanks gans
Unknown 9 September 2021 21.04 Hapus Komentar
Ini bukan hape murah pastinya hahaha