Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laptop Gaming Xiaomi Redmi Redmi G Terbaru Akan Segera dirilis


Halo sobat Mi Fans di manapun kalian berada, beberapa waktu lalu Xiaomi redmi telah merilis notebook tipis dan murah, namun pasar redmi ditabrak habis-habisan oleh penantangnya yakni realme notebook. Sepertinya Xiaomi tidak mau kalah, dilansir dari GSM arena, Xiaomi dikabarkan akan segera merilis laptop gaming, laptop gaming G Redmi ini yang akan datang akan resmi pada 22 September dan akan mendukung pelacakan Ray, sesuai dengan akun Weibo resmi Redmi.

Berikut Bocoran Spesifikasi Laptop Redmi G, Penerus Redmi G tahun lalu - pc computer 16,1 inci 1080p 144Hz dengan Core i5-10300H generasi ke-10 dan hingga Nvidia GTX 1650 Ti - Redmi G 2021 tahun ini diharapkan membawa Nvidia RTX 3050, RTX 3060 atau bahkan sebuah RTX3070.

Semua kartu yang disebutkan di atas mendukung penelusuran Ray (itulah RT dari namanya), yang menghadirkan bayangan dan pantulan realistis ke permainan. Ray tracing telah terbukti sangat berfungsi pada kartu video pada 4K dengan kartu 3050/3060, jadi kita harus mengharapkan recreation 1080p dari Redmi G 2021.


Rumor mengatakan Redmi G akan datang dengan versi Intel dan Ryzen tahun ini. Ini akan mempertahankan layar 16,1 inci, yang mampu menampilkan 100 percent spektrum sRGB dan kemungkinan 144Hz. Tambahkan memori hingga 64GB dan power SSD 512GB dan Anda akan mendapatkan pc computer gaming.

Kami pikir, laptop ini akan berhasil menarik pecinta teknologi dan pegiat review, karena varian Redmi terkenal dengan barang murah berkualitas, namun entah yang akan terjadi dengan harga Redmi ini, semoga nanti kita mendapat kejutan-kejutan dari rilisnya Redmi G terbaru ini, dan tentunya Mi Fans berharap laptop gaming ini akan resmi di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Laptop Gaming Xiaomi Redmi Redmi G Terbaru Akan Segera dirilis"