Resmi di Indonesia! Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo X70, X70 Pro dan X70Pro Plus

Seri vivo X70 diluncurkan kemarin hanya untuk pasar China. Namun, trio yang terobsesi dengan kamera akan tersedia di wilayah lain juga. Perhatikan bahwa ada beberapa perubahan dibandingkan dengan ponsel Cina, sebagian besar pada variety Pro.

Vivo X70 Pro+ berdiri tegak di atas saudara-saudaranya. Ini didukung oleh chipset Snapdragon 888+ dan secara eksklusif menampilkan chip V1 baru vivo, yang menggunakan AI untuk pengurangan kebisingan dan MEMC (estimasi gerakan, kompensasi gerakan).

Vivo X70 Pro beralih ke chipset Dimensity 1200 yang sama dengan vanilla X70 (model Cina menggunakan Exynos 1080 sebagai gantinya). Ini juga berarti Pro kehilangan chip V1, yang hadir pada varian Exynos. Vanilla vivo X70 tidak berubah, kecuali untuk beralih dari OriginOS baru vivo ke OS yang digunakannya di luar negeri – Funtouch OS versi 12 (berdasarkan Android 11).

Seri X70 secara bertahap akan berkembang ke pasar baru – India, Thailand, Indonesia, Malaysia, Uni Emirat Arab, dan banyak lagi. Hanya beberapa dari tiga variety yang mungkin tersedia di negara tertentu, vivo belum mengungkapkan rencana pastinya. Harganya juga belum diumumkan. Saat ini belum ada rencana untuk membawa X70 ke Eropa, meski Benua Lama memang mendapatkan X60 Pro.


Sebelum kita mengakhiri, berikut beberapa eksklusivitas variety X70 Pro+, sehingga Anda tahu variety mana yang Anda harapkan tersedia di dekat Anda. Pro+ sendiri memiliki lensa kaca dengan transmisi tinggi dari ZEISS. Ketiga ponsel ini memiliki lapisan ZEISS T* pada lensa, namun lengkap dengan berbagai logo, termasuk merek dagang ZEISS Vario-Tessar.

Layarnya berukuran besar 6,78” Samsung E5 AMOLED, panel LTPO dengan kecepatan refresh antara 1 Hz dan 120 Hz, ditambah kecepatan sampling sentuh 300 Hz. Ini adalah layar 1440p+ dengan dukungan 10-bit. Ini juga merupakan ponsel pertama vivo dengan peringkat IP dalam bentuk apa pun dan merupakan IP68 (tahan debu dan tahan air). Pro+ memiliki pengisian kabel lebih cepat, 55W, dan bahkan pengisian nirkabel cepat, 50W.

Ponsel asal China sudah terdaftar di situs perusahaannya. kabarnya X70 varian vanila akan ditawarkan dalam warna white, black, serta nebula gradient, dengan harga mulai dari 3.699 Yuan (Rp 8 juta seratus). Flash sale pertama untuk varian ponsel satu ini akan berlangsung hingga 30 September 2021.

Model X70 Pro juga akan tersedia dengan warna yang sama, dan dibanderol dengan harga mulai dari 4.299 Yuan (Rp 9 juta setengah), dan akan tersedia di toko mulai 17 September. lalu varian lain, yakni Vivo X70 Pro + akan ada di pasar China akhir bulan ini, dengan penawaran harga mulai dari 5.500 Yuan atau sekitar Rp 12.100.000.

Posting Komentar