Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Webcam Murah M Tech WB600


Pandemi Covid 19 masih belum berakhir, walau sudah ada beberapa sekolah yang sudah bertatap muka ketika melaksanakan kegiatan belajar mengajar, tentu masih ada juga yang menggunakan pembelajaran dalam jaringan karena aturan pemerintah bukan lantas 100 persen tatap muka. 

Untuk kalian yang masih membutuhkan webcam, baik untuk pembelajaran daring, live streaming, bahkan untuk mengisi waktu senggang seperti ome tv, berikut kami  rekomendasikan Webcam dengan harga murah namun kualitas ajib, Berikut spesifikasi Webcam Murah M Tech WB 600:

1. Full HD 1080P

Webcam murah ini sudah dibekali oleh kamera beresolusi full hd, tentu ini menjadi andalan untuk kalian yang mendahulukan kualitas ketika streaming ataupun mengajar via online.

2. Ring Led

Fitur yang cukup berguna untuk meningkatkan kualitas adalah Ring Led karena akan membantu pencahayaan kalian, pada webcam ini disediakan ring led dengan 3 mode yakni white, low white, and warm.

3. Digital Microphone

Kualitas suara yang dimiliki dapat dikatakan tidak sebaik yang memiliki filter noise pada logitech, namun untuk keperluan mengajar dan live steaming, kualitasnya sudah cukup baik dan jelas, suara juga keras, dan tidak membuat bising pada speaker kita. lokasi micnya ada dua di samping kanan dan kiri lensa kamera

4. Fixed Focus

Kalau kita hanya mengeluarkan uang 200 ribu saja yang minta yang auto fokus, karena kita akan terlalu berekspektasi tinggi, namun fitur fixed fokus ini juga sudah baik dan bermanfaat buat kalian, karena bila harga murah dengan auto fokus bisa jadi kualitas fokusnya sembarangan, malah muka kalian bisa blur ketika dipakai karena miss fokus.

5. Angle View 60 Derajat

Memiliki webcam yang dapat digerakkan hingga 50 derajat tentu sangat berguna, kita bisa mengarahkan kemana saya yang kita inginkan sehingga kenyamanan live akan kita dapatkan 

6. USB 2.0 dan Plug and Play

Di zaman teknlogi yang sangat pesat ini, bila ada perangkat yang perlu instal-instal aplikasi sepertinya dapat dikatakan tidak efisien, semua orang akan membutuhkan perangkat yang ringkas, cukup colokkan dan gunakan.

Sahabat tekno sempat ujicobakan webcam ini dengan aplikasi zoom, dan dibandingkan dengan webcam fantech, dapat dikatakan webcam wb 600 ini sangat terang dengan cahaya kamar, dan webcam fantech c30 luminous lebih sedikit kuning, kurang tau ini apa karena pantulan layar monitor atau efek webcam aslinya, dengan kualitas audio sama antarkeduanya. berikut hasil kamera keduanya.

Kesimpulannya, webcam ini memliki desain yang unik dibandingkan yang lain, memiliki lebar kurang lebih 10 cm dan ketebalan sekitar 5 cm dengan berat hanya beberapa gram saja, sudah dapat dikatakan webcam ini juga ringkas untuk dibawa kemana-mana. Namun yang disayangkan, webcam ini belum memiliki fitur privacy camera shutter (atau penutup kamera ketika tidak digunakan), sehingga kalian harus sering-sering mencabut bila tidak digunakan agar aman dari orang-orang iseng. Over all, dengan harga yang murah dan kualitas yang sudah dikatakan baik, kami bisa menilai webcam ini dengan nilai 8, cocok untuk modal awal kalian live streaming. Sekian dulu, stay up to date gais.

Buat kalian yang ingin tonton full reviewnya, bisa cek youtube kami ya..

Belinya di sini

Posting Komentar untuk "Review Webcam Murah M Tech WB600 "