Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Civi? Ponsel Terbaru Xiaomi dengan Fitur Unik

Beberapa jam lagi, Xiaomi akan ada acara pengumuman resmi 27 September untuk seri cellphone Civi baru. Dilansir dari beberapa berita ada kabar-kabar setidaknya satu perangkat dari keluarga baru dan beberapa spesifikasi telah dikabarkan.

Sekarang Xiaomi telah dibawa ke Weibo sekali lagi dengan penggoda tambahan, memberikan beberapa data tambahan dan menegaskan kembali beberapa hal yang sudah kita ketahui. Pembahasan pertama dari segi dapur pacu, chipset Snapdragon 778G yang sekarang secara resmi dikonfirmasi dan begitu juga kapasitas baterai 4.500 mAh, yang tampaknya diklaim oleh poster akan menawarkan masa pakai terpanjang pada sektor baterai.

Pada spanduk resmi lain, dikatakan ada tiga pembaruan perangkat lunak utama dan tiga tahun dukungan untuk Xiaomi Civi. Mengakhiri data yang dikonfirmasi secara resmi, kami sudah mengetahui beberapa dimensi dasar untuk Civi pertama - akan memiliki lebar 71,5 mm, tipis 6,98 mm, dan berat 166 gram. Sekarang dapat dimengerti bahwa bagian tengah, memiliki mungkin bingkai logam akan menjadi sangat tipis, hanya 1,5 mm dan dagu di bawah layar akan berukuran hanya 2,25 mm.

Hal lain yang cukup penting, disebutkan bahwa Xiaomi juga secara resmi membagikan infografis yang cukup panjang dan luas, lalu mereka membagikan bagaimana penyaringan "kecantikan" wajahnya akan bekerja di Civi. menurut GSM arena itu bukanlah hal yang adil, karena pertimbangan Xiaomi sering memberi mesin untuk melatih jaringan saraf canggih untuk "menggambarkan ulang" atau membangun kembali fitur wajah pada tingkat per piksel. hal ini memiliki tujuan untuk mempertahankan beberapa tekstur kulit yang sebenarnya, bukan malah merusaknya.

Semua sistem dikatakan memiliki lebih dari satu bagian yang bergerak yang menjadi model utama menggunakan sistem kerja retouching profesional, yang biasa dilakukan oleh fotografer ketika memotret puluhan ribu wanita pada berbagai sudut. hal ini memiliki tujuan agar suatu jaringan saraf akan mencoba meniru proses retouching yang sebenarnya, alih-alih pendekatan "plesteran" yang lebih konvensional atas ketidaksempurnaan dalam isolasi. Selama pelatihan, jaringan saraf pertama juga diperiksa oleh jaringan kedua, yang secara khusus dilatih untuk membedakan antara gambar asli dan gambar yang dihasilkan komputer, selama pelatihan.

Diperkirakan, fitur itu akan secara khusus digunakan untuk fitur wajah yang lebih feminin, yang juga membuat kita semua akan bertanya-tanya seberapa spesifik jaringan saraf yang dipakai dan ditargetkan dalam kondisi saat ini. kita tunggu saja pengujian diri kita sendiri seberapa baik apa dalam menangani fitur Kaukasia atau kulit yang lebih gelap.

Tentu, kita semua juga sudah mengetahui bahwa Xiaomi Civi akan memiliki kamera selfie 32MP, dengan autofokus. Tentu pada sektor selfie dan kecantikan bukanlah hal yang mengejutkan atau hal istimewa. Ponsel ini memiliki lebar serendah 71.5mm dan tebal 6.98mm, namun tetap mengusung baterai berkapasitas 4500mAh. Secara resmi, Xiaomi Civi akan menjadi ponsel Xiaomi paling tahan lama yang dirilis tahun ini. Frame CIVI kali ini sangat bagus. Ini adalah 6,55 inci, bingkai tengah 1,5mm, dagu 2,25mm, dan berat 166g.

Source: 1, 2, 3

Posting Komentar untuk "Xiaomi Civi? Ponsel Terbaru Xiaomi dengan Fitur Unik"