Main Skuter di Malioboro dengan Skuteraja.id

Skuteraja.id, main skuter di malioboro, sewa skuter di malioboro, skuter malioboro, skuter di borobudur, skuter di geblek pari, geblek menorreh

Hai hai, kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya traveling ke Jogja. Ada hal menarik di Malioboro yakni banyak yang main skuter berwarna orange bertuliskan skuteraja.id ketika ada pembatasan kendaran pribadi atau bermotor area di Malioboro pada jam 18.00 sampai 21.00.

Postingan Sedang Viral

Saya telusuri informasinya ke bagian penyewaan depan mall Malioboro, mereka open sewa mulai jam 18.00, namun bila telah full booking, kalian bisa juga pesan dengan DM di instagram @skuter.id, dengan harga 20 ribu rupiah per 30 menit, bahkan skuter.id memberikan bonus 10 menit kalau kalian sewa 1 jam seharga 40 ribu, penyedia juga ramah kok. 

Buat kalian yang belum pernah pakai skuter ini, jangan takut! Karena tim mereka akan menjelaskan dan mengajari kalian, dan urusan safety santai saja karena penyewaan skuteraja.id juga termasuk helm.

Informasi lain, kalian juga bisa main skuter di Malioboro: Depan Mall Malioboro, Depan Loko Cafe, Nanggulan: Geblek Pari, Geblek Menoreh dan Borobudur.

Ya begitu saja pengalaman kami, semoga bermanfaat. Bagaimana pengalaman kalian? Komen di bawah ya.

1 komentar

  1. Virtual Reality untuk Kepentingan Bisnis