Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Mau Kalah, Xiaomi Dikabarkan Sedang Mengerjakan MI Mix Fold

Smartphone lipat pertama Xiaomi, yang diberi nama tepat Mi Mix Fold, dirilis di pasar Cina pada bulan April dan sejauh ini tetap eksklusif untuk negara pembuatnya sendiri. Meskipun kami belum memiliki berita tentang peluncuran Xiaomi yang dapat dilipat secara internasional, hari ini rumor baru dari China mengklaim bahwa perusahaan tersebut sebenarnya sedang mengerjakan sedikit penyegaran dari Mix Fold asli.

Ini tidak akan menjadi Mix Fold 2, karena pada dasarnya perangkat ini sama dengan yang pertama, hanya dengan beberapa penyesuaian. Salah satu tweak tersebut berkaitan dengan layar, dan kecepatan refreshnya - versi yang ditingkatkan ini akan memiliki 90 Hz pada layar interior dan 120 Hz pada layar eksternal (dibandingkan dengan 60/90 Hz pada aslinya).

Selanjutnya, kamera di bawah layar akan muncul, meskipun pembocornya tidak menyebutkan di bawah layar yang mana. Jadi kami berasumsi bahwa kami sedang berbicara tentang layar interior yang dapat dilipat, yang pada Mix Fold asli tidak memiliki kamera selfie sama sekali.

Selanjutnya, Mix Fold baru tampaknya mendapatkan dukungan untuk pengisian cepat 120W (naik dari 67W), untuk baterai 5.000 mAh - yang menarik 20 mAh lebih kecil dari pendahulunya.

Itulah semua perubahannya, itulah sebabnya kami menyebutkan ini akan menjadi penyegaran kecil dan tidak ada yang besar. Namun, semua penambahan ini dapat membantu Xiaomi bersaing lebih baik dengan serangan ponsel lipat dari perusahaan China lainnya (dan Samsung juga jika memutuskan untuk menjual Mix Fold di luar China).

Posting Komentar untuk "Tak Mau Kalah, Xiaomi Dikabarkan Sedang Mengerjakan MI Mix Fold"