Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Layar Samsung Galaxy S22 dan S22+ yang Tanpa Bazel

Dilansir dari Sparrow News, Keluarga Galaxy S22 tidak diragukan lagi ada di cakrawala, meskipun, sesuai dengan files orang dalam terbaru, peluncurannya sekarang didorong mundur, demi rilis lebih cepat dari Galaxy S21 FE yang telah jatuh pace pada bulan Januari. Sementara itu, kebocoran terus mengalir, meskipun sebagian besar render tidak resmi, berdasarkan files awal. Foto langsung yang sebenarnya dari elemen desain, seperti unit dummy S22 Ultra baru-baru ini sangat sedikit dan jarang. Kebocoran baru, milik sumber terkemuka Ice universe, mengklaim untuk mengungkapkan desain depan Galaxy S22 dan S22+ yang akan datang.

Ini sebenarnya bukan modul kaca display, melainkan pelindung kaca tempered, yang dimaksudkan untuk ponsel yang akan datang. Cara yang cukup standar untuk mendapatkan kebocoran perangkat awal, karena kasing utama dan pembuat aksesori lainnya cenderung mendapatkan dimensi dan tata letak keseluruhan untuk ponsel cerdas lebih awal.

Tampaknya generasi S22 akan sedikit lebih lebar dan kurang "kurus dan tinggi" daripada generasi S21 saat ini. Tepinya juga terlihat sedikit lebih bulat. Bezel di sekelilingnya minimum dan tampak simetris di semua sisi. Padahal, perlu dicatat bahwa pelindung layar terkadang bisa sedikit menipu dalam hal proporsi bezel.

Untuk merangkum beberapa rumor S22 sebelumnya, ketiga form kemungkinan akan menampilkan selfie punch gap konvensional, bukan di bawah layar, dengan layar 6,1 inci pada S22 biasa dan layar 6,6 inci pada S22+. Kami masih tidak yakin tentang diagonal S22 Ultra. Berbicara tentang kamera, S22 dan S22+ kemungkinan akan mendapatkan kamera utama yang ditingkatkan - Samsung ISOCELL GN5 - sensor 50MP dengan fokus otomatis semua arah dan piksel 1,0µm besar.

Untuk internal, kami berharap unit internasional akan menggunakan Exynos 2200, yang dikabarkan akan menampilkan GPU buatan AMD, sedangkan yang China dan AS harus menjalankan penawaran unggulan Qualcomm yang akan datang. Sesuai sertifikasi 3C baru-baru ini, ketiga handset mungkin tetap menggunakan pengisian daya 25W untuk generasi berikutnya. Dan sejauh yang kami ketahui saat ini, S21 akan memiliki baterai 3.700 mAh yang lebih kecil, begitu pula S22+, dengan dugaan paket 4.500 mAh. Hanya Ultra yang mungkin mendapatkan 5.000 mAh yang sama dari pendahulunya, meskipun diduga memasang S Pen di dalam tubuhnya.

Posting Komentar untuk "Bocoran Layar Samsung Galaxy S22 dan S22+ yang Tanpa Bazel"