Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Macbook Terbaru

Dilansir dari GSM arena, kebocoran Apple yang akurat sangat sulit didapat dengan desain dan yang ini jelas merupakan salah satu dari lebih banyak "di luar sana" yang telah kami dengar dalam beberapa saat. Anda harus menerimanya dengan sebutir garam, tetapi beberapa sumber industri yang tidak terkait sebenarnya telah secara independen mengisyaratkan kemungkinan tampilan takik pada style MacBook Pro Cupertino yang akan datang. Jadi, kami setidaknya menghibur ide itu dan menggunakan kesempatan untuk merangkum beberapa rumor lainnya

Sejauh yang kami ketahui saat ini, Apple kemungkinan akan segera merilis lini MacBook Pro yang didesain ulang, yang terdiri dari style 14 inci baru dan style 16 inci baru. Jika sejarah adalah indikasi, kita mungkin bisa mengharapkan ini terjadi di acara Unleashed 18 Oktober mereka. Sesuai beberapa rumor sebelumnya, pc computer baru ini akan menampilkan layar mini-LED, dengan zona lampu latar yang jauh lebih halus dan diduga mampu mencapai kecerahan 1000 nits. Menambah rumor tersebut, sumber yang mengaku akrab dengan produksi panel aktual sekarang mengatakan bahwa setidaknya satu dari dua style Pro juga akan memiliki kecepatan refresh 120Hz. Dan, kemudian ada soal takik layar. Diduga di tempat untuk mengakomodasi desain tampilan baru yang hampir tanpa batas, dengan sudut persegi, mengingatkan pada estetika iPad dan iPhone saat ini. Takik itu kabarnya akan menampung kamera 1080p, sensor TrueTone, dan mikrofon. ID Wajah, yang juga dikabarkan untuk kedudukan tersebut, tampaknya tidak terjadi.

Lubang kelinci mengenai tampilan semakin dalam masih mengutip beberapa angka resolusi, ditemukan di dalam report beta macOS - 3456x2234 dan 3024x1964. Jika Anda mengurangi 74 piksel dari kedua komponen ketinggian, Anda mendapatkan aspek 16:10. Teorinya di sini adalah bahwa Apple akan menarik dan gaya iOS bergerak dan semacam menunjuk 74-piksel tersebut (diduga tinggi takik yang tepat) sebagai "area khusus", dengan kemampuan untuk memperlakukan sisa tampilan sebagai standar 16:10 panel, secara efektif "menyembunyikan" takik. Bahkan ada laporan tentang beberapa wallpaper pc computer yang dibuat secara strategis yang beredar.

Sejauh informasi acak dan dugaan lainnya tentang MacBook Pro 14 dan 16, kami yakin mereka akan berjalan pada chip M1X. Varian yang lebih kuat dari Apple M1 saat ini, dengan CPU 10-inti dengan 8 inti besar dan 2 inti efisien dan jumlah inti GPU dua kali lipat atau empat kali lipat. Semua itu, dibuat oleh TSMC pada node 5NP. Rupanya, kita dapat mengharapkan sasis yang sedikit lebih besar dan lebih berat pada style MacBook Pro baru, untuk mengakomodasi dua kipas besar untuk pendinginan.

Untuk melengkapi semua ini, kami memiliki lebih dari beberapa rumor, milik Kuo, yang, sekali lagi, bisa atau tidak bisa menjadi kenyataan. Rupanya kedua pc computer tersebut akan membuang Touch Bar dan kembali ke keyboard yang lebih tradisional, meski masih didesain ulang. Rupanya sekarang akan memiliki skema warna yang sepenuhnya hitam - termasuk tombol dan pelat belakang. Plus, Touch ID dikatakan hadir, sekarang dengan lampu latar. MacBook Pro baru juga dikabarkan sangat kaya akan port, dengan HDMI, Thunderbolt, dan pembaca kartu SD di sisi kanan dan dua port Thunderbolt lainnya, ditambah jack audio 3,5 mm dan konektor MagSafe baru di sisi kiri.

Kami harus mengatakan, semakin jauh kami menelusuri daftar, semakin kecil kemungkinan dan "seperti Apple" rumor ini mulai terdengar. Tapi, tidak kurang, semuanya berasal dari sumber industri yang cukup bereputasi baik. Jadi, kami akan menyerahkannya kepada Anda untuk mendiskusikan dan memutuskan bagian mana yang menurut Anda akan menjadi kenyataan

Posting Komentar untuk "Bocoran Macbook Terbaru"