Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Perkiraan HUAWEI Mate 50 Pro

Dengan tidak adanya informasi resmi tentang seri unggulan HUAWEI Mate, desainer HoiIndi membagikan idenya tentang seperti apa tampilan Mate 50 Pro. Visualisasi dibuat berdasarkan bocoran yang sebelumnya muncul di jaringan dan preferensi pribadi penulis.

Dilihat dari desain unit kamera depan dan belakang, penulis terinspirasi oleh HUAWEI P50 Pro yang dirilis awal tahun ini. Di bagian belakang, Anda juga dapat melihat beberapa kesamaan dengan Nokia Lumia 1020. Yang menarik, kami mencatat kehadiran lensa periskop dan logo perusahaan Jerman Leica, yang bekerja sama erat dengan HUAWEI.

Tidak sepenuhnya jelas apa yang ada di sebelah kanan kamera. Itu bisa berupa lampu kilat LED besar atau sensor lain, yang tujuannya masih belum diketahui. Tombol energy bercat merah masih menjadi fitur Mate 40 Pro dan Mate 30 Pro sebelumnya.

Serangkaian render konsep Mate 50 Pro telah diterbitkan, tetapi yang baru terlihat jauh lebih realistis. Menurut rumor yang beredar, perilisan telephone tersebut telah ditunda hingga awal tahun depan.

Posting Komentar untuk "Bocoran Perkiraan HUAWEI Mate 50 Pro"