Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Tampilan Redmi Note 11

Pada post kami kemarin Xiaomi menginformasikan akan mengungkap seri Redmi Note 11 pada 28 Oktober. Perusahaan tidak membocorkan spesifikasi apa pun, tetapi beberapa gambar yang dibagikan mengungkapkan bahwa Note 11 akan mengemas tampilan punch-hole dan menggunakan sistem tiga kamera pada belakang. Hari ini dilansir dari GSM Arena ada set teaser resmi baru, yang memberi kita tampilan yang lebih baik pada warna Note 11 di Hutan Berkabut (mesin diterjemahkan dari bahasa Cina).


Anda dapat melihat telephone memiliki tepi datar, dengan port USB-C ditempatkan di bagian bawah, bergabung dengan speaker dan mikrofon. Ponsel ini juga memiliki jack headphone 3.5mm, yang terletak di bagian atas di samping IR blaster dan speaker lain, yang disetel oleh JBL.

Di bingkai sisi kanan adalah quantity rocker dan tombol power, yang tampaknya memiliki pembaca sidik jari yang disematkan untuk otentikasi biometrik.

Redmi mengatakan Note 11 memiliki ketebalan 8.34mm tetapi tidak mengungkapkan dimensi dan berat lainnya. Namun, dengan pembukaan yang masih seminggu lagi, Anda dapat mengharapkan perusahaan untuk menjatuhkan lebih banyak penggoda dalam upaya untuk membangun hype di sekitar seri Note 11.

Posting Komentar untuk "Bocoran Tampilan Redmi Note 11"