Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Terbaru Desain Samsung Galaxy S22 Ultra

Dilansir dari GSM Arena, Versi render 3D ketiga dari Samsung Galaxy S22 Ultra yang belum diumumkan muncul hari ini atas izin LetsGoDigital dan Technizo Concept berdasarkan informasi dari pembocor Korea Super Roader. Yang ini berbeda dari dua desain sebelumnya karena menawarkan desain kamera tetesan air baru di bagian belakang yang merupakan pertama kalinya kami melihat desain ini hingga saat ini. Iterasi sebelumnya berkisar dari potongan kamera berbentuk P hingga desain pulau dua kamera.

Desain baru dikonfirmasi akurat oleh keterangan rahasia Ice Universe dan Tron yang memiliki rekam jejak yang solid dengan ponsel Samsung. Kami telah melihat desain kamera tetesan air sebelumnya. Pertama pada seri Velvet LG dan kemudian pada Samsung Galaxy A32 sendiri meskipun ini akan menjadi penampilan pertamanya pada ponsel andalan Galaxy Ultra. LetsGoDigital juga mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut akan disebut Galaxy S22 Ultra dan bukan Note 22 Ultra seperti yang dispekulasikan oleh beberapa rumor sebelumnya.

S22 Ultra dikatakan membawa layar AMOLED 6,8 inci dengan punch-hole cutout untuk kamera selfie 40MP-nya. Bagian belakang akan menampung kamera utama 108MP bersama dengan kamera ultrawide 12MP seperti S21 Ultra. Tambahan baru adalah lensa 12MP 3x telefoto dan 12MP 10x periskop. Keempat penembak diharapkan untuk membanggakan OIS.

Exynos 2200 Samsung dengan GPU AMD RDNA 2 diharapkan akan memimpin untuk unit yang dijual di Eropa sementara pasar lain akan mendapatkan Qualcomm Snapdragon 895. Ponsel ini diperkirakan akan mempertahankan baterai 5.000 mAh pendahulunya dengan dukungan pengisian 45W. Itu harus datang dalam tidak kurang dari tiga pilihan warna dengan hitam, putih dan merah anggur berspekulasi sejauh ini.

Selain render baru, keterangan rahasia Ice Universe membagikan snapshot yang menggambarkan S22 Ultra akan berbobot 228 gram atau sama beratnya dengan S21 Ultra meskipun dengan manfaat tambahan berupa stylus S Pen.

Sumber:

Posting Komentar untuk "Bocoran Terbaru Desain Samsung Galaxy S22 Ultra"