Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Call of Duty Vanguard Akan Segera Rilis

Dilansir dari Gadget 360, Call of Duty: Multiplayer Vanguard telanjang dan kejam. Ini menjatuhkan Anda langsung ke dalam kekacauan medan perang simulasi Perang Dunia II tanpa membuang waktu siapa pun. Mekanika gim ini cukup banyak CoD standar, dan Anda akan segera menemukan kaki Anda jika Anda terbiasa dengan waralaba. Meskipun Activision memilih tema Perang Dunia II usang untuk penembak orang pertama (FPS) barunya, gim ini terasa sangat berbeda dari Call of Duty: WWII tahun 2017. Vanguard adalah Black Ops Cold War 2020 yang dibungkus dengan pores and epidermis WWII dengan tweak yang dipinjam dari Modern Warfare 2019. Keakraban dalam gameplay menarik bagi penggemar CoD untuk terjun langsung, tetapi tema inilah yang menjadikannya alternatif untuk Perang Dingin — dan Warzone yang dapat dimainkan secara free of charge — dan bukan babak alami berikutnya dalam recreation multipemain.

Kami mengalami Call of Duty: Vanguard multiplayer open beta selama dua hari di Xbox Series S. Permainan ini didasarkan pada mesin Modern Warfare dan dikembangkan oleh Sledgehammer Games — dengan Treyarch menangani mode Zombies yang kami miliki belum melihat — siapa yang sebelumnya mengembangkan Call of Duty: WWII 2017. Tema umum bukanlah suatu kebetulan.

Salah satu hal awal yang menguntungkan para pengembang adalah bahwa Call of Duty: Vanguard multiplayer open beta ternyata jauh lebih sedikit buggy dari yang diharapkan. Sledgehammer Games mampu mengatasi beberapa masalah seri dengan grafis, suara, dan gameplay yang mengganggu alpha. Meskipun demikian, para penipu yang sesekali kehilangan keberatan memiliki kesempatan bebas dengan software anti-cheat baru yang diiklankan secara gencar dari Activision yang belum diterapkan. Tapi begitu kita bisa melewati itu, ada cukup loyalis, penggemar, dan amatir untuk menjaga kesenangan tetap hidup.

Call of Duty: Peta Vanguard dan perjodohan

Call of Duty: Multiplayer Vanguard memiliki banyak hal baru untuk membuat para gamer bersemangat. Salah satu tambahan penting adalah Combat Pacing — bentuk baru dari perjodohan yang dapat disesuaikan. Lobi taktis adalah 6v6 klasik, Assault memiliki pace yang seimbang dengan 20–28 pemain, dan Blitz membawa Anda ke lobi berintensitas tinggi yang menampilkan 28–48 pemain. Ini adalah tambahan yang masuk akal untuk memberikan lebih banyak ruang bernafas untuk pemain baru, gameplay yang seimbang untuk pemain biasa, dan rasa kegilaan untuk yang berpikiran sama. Tetapi seberapa baik kerjanya dalam jangka panjang akan mengharuskan kita untuk mengalami permainan penuh saat diluncurkan pada 5 November.

Baru, menyenangkan, dan realistis ya, tapi inilah peredam yang melawan berjam-jam bermain recreation tanpa henti — setidaknya di Vanguard beta. Berpegang pada tema, warna keseluruhan di sebagian besar peta tampak sedikit diredam. Ada juga lebih banyak kayu di sekitarnya yang dimaksudkan untuk dapat dirusak, yang berkontribusi untuk membuat langit-langit warna keseluruhan sedikit kusam. Debu dari kehancuran, bercampur dengan api, asap, percikan api, atau salju di peta yang berbeda dan efek dari senjata yang berbeda, sedikit lebih mengganggu visibilitas keseluruhan yang terasa nyaman untuk tembak-menembak multipemain yang intens, terutama membuatnya sulit untuk menemukan pemain dengan Perang Dunia II kulit operator berat pada krem ​​dan menyebabkan beberapa kelelahan mata ekstra. Inilah harapan variasi dalam permainan penuh memecahkan ini sebanyak yang dimaksudkan.

Call of Duty: Gameplay dan senjata Vanguard

Permainan tembak-menembak Vanguard cepat — sedikit lebih cepat daripada yang kami rasakan pada Perang Dingin — dan senjatanya sesuai dengan tahun 1940-an dengan nuansa yang lebih berat dan peningkatan rekoil vertikal. Tetapi untuk membuat semuanya menarik, para pengembang telah membawa kembali mekanisme pemasangan senjata — artinya Anda dapat memasang senjata Anda di sebagian besar permukaan datar seperti dinding dan peti untuk mendapatkan bidikan yang mantap. Lingkungan yang dapat dirusak adalah bantuan lain. Anda dapat menembak papan kayu, partisi, dinding, dan pintu untuk membuat lubang bidik atau menurunkannya sepenuhnya untuk membuat jalur baru. Hanya berharap lebih banyak membenturkan dinding seperti yang seharusnya, dengan penutup kita terlalu sering hancur berkeping-keping. Catatan tambahan untuk pengembang Vanguard: beberapa pintu yang tampak kokoh seharusnya tidak rentan terhadap peluru belaka – keluhan yang juga bergema melalui discussion board Call of Duty.

Senjata di Call of Duty: Vanguard sekarang sangat dapat disesuaikan. Berharap untuk mendapatkan kombinasi yang salah sampai Anda tidak melakukannya dengan 10 lampiran masing-masing untuk senjata utama yang Anda inginkan. Akan tetapi, calon berkemah yang lahir akan memiliki lebih sedikit untuk bersukacita dan lebih banyak belajar dengan cakupan yang mendapatkan perawatan Perang Dunia II yang sebenarnya. Perbesaran gaya lama akan membutuhkan sedikit waktu untuk membiasakan diri dan begitu juga dengan mundur dan waktu pemuatan.

Call of Duty: Alur cerita kampanye solo Vanguard terlihat segar dan luas — memanjat dinding dan atap tidak pernah menjadi tua — dan harus memberi gamer cukup waktu dan latar belakang untuk beradaptasi dengan lingkungan baru sebelum mereka terjun ke mode multipemain penuh waktu. Konon, Call of Duty: Black Ops Cold War, yang telah mencapai keseimbangan langka antara nyata dan futuristik, akan tetap menjadi keributan saat memilih lobi.

Anda dapat melakukan pre-order Call of Duty: Vanguard sekarang. Gim ini dirilis di seluruh dunia pada 5 November untuk PS5 (Ulasan), PS4, Xbox S/X (Ulasan), Xbox One, dan PC pada 5 November. Edisi Standar Call of Duty: Vanguard dimaksudkan untuk PS4 dan Xbox One generasi terakhir. konsol dengan harga Rs. 3.999. Pemilik konsol baru didorong untuk menghabiskan ekstra untuk Bundel Lintas Gen yang dioptimalkan dari recreation dengan harga Rs. 4.999 dengan beberapa konten bonus. Call of Duty: Vanguard Ultimate Edition diisi dengan lebih banyak konten bonus dengan harga Rs. 6.999. Gamer PC dapat memilih antara Edisi Standar $60 dan Edisi Ultimate $100 (kira-kira Rs. 4.490 dan Rs. 7.480).

Posting Komentar untuk "Call of Duty Vanguard Akan Segera Rilis"