Cara Membuat Backlink Komentar Berkualitas, Gratis!

Aplikasi untuk mendapatkan backlink gratis, aplikasi backlink komen gratis, aplikasi gratis pencari backlink
Backlink adalah suatu link yang dipasang pada suatu tulisan di blog agar merujuk pada blog tersentu, hal ini bisa terjadi dengan kerjasama antar blogger, ataupun karena potensi rujukan website yang berkualitas dan itensitas yang baik. Fungsi lain dari backlink ada suatu bentuk kepercayaan suatu situs terhadap situs yang lain, dapat dicontohkan ketika suatu situs besar memberikan backlink pada situs kita, maka website/blog kita dipercaya sebagai web yang berkualitas dan dapat dipercaya.
Ada berbagai macam jenis backlink, seperti 1) Guest Post Backlink; 2) Editorial Backlink; 3) Comment Backlink; 4) do follow backlink; dan 5) no follow backlink.

Pada kesempatan kali ini, tulisan ini akan fokus pada Comment Backlink, yang tentu ini akan merujuk pada bagaimana kita comment pada suatu post dengan memberikan link pada blog kita.

Cara Mencari Backlink Komentar Berkualitas Secara Manual

Step 1:
Instal plugin MOZ Bar untuk mengetahui DA, PA dan Spam score pada suatu situs. Seperti pada gambar berikut:

Step 2:
Cari Backlink dengan code, Kalian bisa mencari menggunakan kode berikut, Disarankan blog dari .gov, .ac.id atau .edu karena situ tersebut berkualitas baik.

site:.edu inurl:blog"post a comment"-"KATA KUNCI / KEYWORD yang Kamu Cari"

Kalian bisa ganti domain dan dan sesuai kata kunci sasaran. Contoh pada gambar berikut.


Kalian pilih dengan PA dan DA, dan spam score rendah dengan cek satu persatu. Perlu diperhatikan juga, blog tersebut bisa dikomen atau tidak karena terkadang ada blog yang tidak dapat dikomen atau perlu login khusus.
Step 3:
Kalau sudah menemukan silahkan cari kolom komen dan sisipkan juga link kalian. Bisa dengan kode berikut.

(Komen) <a href= https://www.mediailmiah.id/2021/10/Abstrak-yang-baik-untuk-skripsi-tesis-dan-disertasi.html >Teks Kalian<a/>,

pada "teks kalian" bisa kalian input kata kunci penting kalian seperti pada teks berikut.



Aplikasi untuk mendapatkan backlink gratis.

Untungnya, kami telah menemukan alat otomatis yang dapat Anda gunakan untuk membuat backlink gratis ke situs Anda. Alat ini, yang disebut robot komentar, menerima daftar tautan dari Anda, secara otomatis memasuki setiap situs ini, dan mendaftarkan komentar yang Anda inginkan di situs tersebut. Jelas, jika teks komentar Anda berisi tautan ke situs Anda, setiap komentar yang terdaftar di situs tersebut dianggap sebagai tautan balik ke situs Anda. Kabar baiknya adalah bank dengan 3000 tautan disediakan dengan robot ini. Anda dapat mencoba mendaftarkan komentar di dalamnya secara otomatis menggunakan alat ini.

Fitur lain dari robot ini adalah mendaftarkan komentar di blog Google (BlogSpot) dan menerima backlink darinya. untuk info lebih lanjut, kunjungi tautan yang disediakan di bawah ini.


Begitulah cara menulis backlink comment yang baik, semoga blog kita semua bisa sukses dan profitable. Terima kasih

6 komentar

  1. Sehari untuk blog baru langsung tanam backlink banyak ke berbagai situs besar apa GK masalah bang
  2. Artikel yang sangat bermanfaat, pada tulisan ini saya dapat belajar cara menempatkan backlink komentar dengan benar, terima kasih.
  3. Terimakasih Kaka informasinya sangat berguna, kebetulan aku lagi nyari info ini
  4. Situs Agen Slot Online Terlengkap Seindonesia
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  5. keren blog nya..
  6. Terbilang susah mencari backlink bagi saya. :)