Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flyme Proyek Xperia dan Meizu

Kita mungkin tahu tentang apa acara Sony Xperia pada tanggal 26 Oktober dan katakan saja kita tidak akan pernah menduga – hari ini cabang Sony di China mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Meizu untuk kerjasama strategis. Tujuannya adalah untuk membuat ponsel Xperia lebih baik dalam memenuhi kebutuhan pasar Cina. Di situlah Meizu masuk, ia menawarkan a hundred juta pengguna di pasar asalnya.

Sony akan segera memulai pra-instal aplikasi Meizu tertentu di Xperia 1 III dan "produk baru berikutnya". Pemilik 1 Mark III saat ini akan dapat mengunduh aplikasi ini setelah menginstal pembaruan firmware terbaru yang diluncurkan bulan ini. Aplikasi yang dimaksud akan mencakup toko aplikasi (ingat: tidak ada Google Play di China), email, cuaca, berita, dan aplikasi lainnya.

Tapi ini akan lebih dari sekadar aplikasi – Sony dan Meizu sedang mencari cara untuk menambahkan beberapa fitur Flyme ke ponsel Xperia (jika Anda tidak terbiasa, Flyme adalah kustomisasi Android Meizu).

Sony Xperia 5 III pada dasarnya adalah ponsel yang sama dengan 1 III (sejauh menyangkut OS), mengira itu belum tersedia di China, jadi itu bukan bagian dari pengumuman. Adapun "produk baru berikutnya", kecuali acara pada tanggal 26 membawa ponsel baru, tidak ada yang kami ketahui.

Posting Komentar untuk "Flyme Proyek Xperia dan Meizu"