Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Dijual di Eropa, Berikut Harga dan Spesifikasi Realme GT NEO 2


Realme meluncurkan GT Neo2 dua minggu lalu, dan kami mendapat konfirmasi dari Madhav Sheth, CEO, bahwa perangkat tersebut akan diluncurkan di India bulan ini. Eksekutif juga kepala divisi Eropa, dan sementara dia belum mengatakan apa-apa tentang Benua Lama, laporan adalah ponsel bertenaga Snapdragon 870 memang akan menghantam wilayah tersebut juga.

Jika rumor itu benar, Realme GT Neo2 akan berharga €369 atau sekitar 6 jutaan rupiah, ada juga harga €459 atau sekitar tujuh jutaan rupiah, tergantung pada pilihan memori - masing-masing 8/128 GB dan 12/256 GB. Ponsel baru ini terdapat tiga warna berbeda yaitu Hitam, Biru, dan Hitam Mint, yang Hijau dengan beberapa garis mewah di bagian belakang. Sumber mengklaim ini akan menjadi opsi yang sama untuk pelanggan India juga.

Dikabarkan dari GSM arena ketika Realme GT Neo2 dijual di Eropa, yang akan menandai penjualan perdana di cellphone Neo di pasar khusus ini - pengguna tidak mendapatkan GT Neo asli atau versi yang diganti namanya menjadi X7 Max. Saat ini, Realme Eropa menawarkan GT Master seharga €309 atau GT 5G andalannya seharga €429, yang berarti Neo2 akan ditempatkan tepat di antara keduanya.

Posting Komentar untuk "Sudah Dijual di Eropa, Berikut Harga dan Spesifikasi Realme GT NEO 2"