Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pencairan Adsense ditunda, Ini Solusinya!

Hai hai sobat blogger dan youtuber. permasalah-permasalah tentang adsense tentu banyak sekali, bahkan adsense sudah memberikan FAQ di websitenya. Pada kentntuan pembayaran adsense, uang di Adsense hasil pendapatan sebulan masuk pada tanggal 10-12 pada bulan berikutnya, lalu ditransfer ke rekening pada tanggal 21-25 bila mencapai ambang batas pencairan sekita 1,3 juta atau 100 usd. Contoh: seorang youtuber di bulan Januari mendapatkan total penghasilan 1 juta 500 ribu, ketika bulan februari uang yang telah diakumulasi oleh youtube akan ditransfer pada akun Adsense pada tanggal antar 10-12 Februari, bila memenuhi syarat PIN dan verifikasi rekening, maka adsense akan mengirim uang pada rekening yang terverifikasi pada tanggal 21-25 Februari dengan catatan tidak waktu hari libur kerja.
Bagi pemula di adsense, tentu akan menjadi kekhawatiran bila tanggal 21 dipantau pada pembayaran bertuliskan "pembayaran tertunda" seperti pada screenshot berikut.
Apakah ada masalah? bagaimana solusinya.
solusinya adalah jangan panik!, selama hari tersebut bukan hari libur (kalau hari libur pasti tertunda), penundaan tersebut adalah sebuah kabar baik karena tim adsense sedang memproses pencairan anda, karena dari semua forum-forum adsense, mereka bilang bahwa walau ada suatu pelanggaranpun, tim adsense akan tetap membayar secara fair. Hal ini menunjukkan profesionalisme adsense. 
So, buat kamu yang ada masalah tersebut jangan panik, kalian tinggal menunggu saja pembayaran, pengalaman saya biasanya proses tertunda tersebut terjadi pada tanggal 21 dan rekening kita akan 0 pada tanggal 22 dan tentu akan langsung ditransfer oleh tim adsense. namun bila sampai tanggal 25 adsense belum juga mengirim, kalian bisa menghubungi bank yang kalian pakai. 

Posting Komentar untuk "Pencairan Adsense ditunda, Ini Solusinya!"