Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PUBG: New State Siap Rilis 11 November 2021 Secara Global Termasuk di Indonesia

PUBG: New State Negara Bagian Baru ditetapkan untuk 11 November, penerbit Krafton mengumumkan selama acara pertunjukannya pada hari Jumat. Perusahaan Korea Selatan mengatakan bahwa sport cellular baru akan dirilis di Android dan iOS di lebih dari 200 negara – termasuk di India – menyusul uji teknis akhir di 28 negara yang akan dilakukan pada 29-30 Oktober. PUBG: New State yang diumumkan pada Februari lalu diklaim telah menerima lebih dari 50 juta pra-registrasi di Android dan iOS. Proses pra-registrasi untuk sport ini dimulai secara international setelah sport tersebut diumumkan, meskipun sport tersebut ditayangkan di India pada bulan September.

Krafton mengatakan pada acaranya yang disiarkan langsung di YouTube bahwa PUBG: New State akan debut sebagai sport seluler free of charge untuk dimainkan dalam 17 bahasa berbeda secara global.

Tes teknis akhir PUBG: New State akan dilakukan minggu depan di 28 negara yaitu, Bahrain, Kamboja, Mesir, Hong Kong, Indonesia, Irak, Jepang, Yordania, Korea, Kuwait, Laos, Lebanon, Makau, Malaysia, Maladewa, Myanmar, Nepal, Oman, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Turki, UEA, dan Yaman.

Ditetapkan pada tahun 2051, PUBG: New State akan menghadirkan pengalaman fight royale generasi berikutnya ke perangkat seluler yang akan mencakup semua teknologi rendering baru dan sistem permainan senjata, yang disebut-sebut setara dengan apa yang tersedia di versi PC. PUBG: Medan pertempuran. Juga akan ada grafis generasi berikutnya, goda perusahaan.

Sama seperti PUBG: Battlegrounds untuk PC dan konsol asli, PUBG: New State akan dikembangkan oleh PUBG Studios. Ini akan mencakup peta baru dan gameplay yang ditingkatkan.

“PUBG: Negara Baru mewarisi inti dari IP PUBG dan akan memiliki daya saing tersendiri di pasar global,” kata CEO Krafton CH Kim, dalam sebuah pernyataan. “Krafton akan terus memproduksi sport yang akan dinikmati oleh pemain di seluruh dunia. Kami berkomitmen untuk menawarkan pengalaman yang diperluas berdasarkan keyakinan bahwa sport akan menjadi jenis media yang paling kuat.”

Direktur Kreatif Daehun Kim mengatakan bahwa PUBG: New State bertujuan untuk mendorong style fight royale ke depan melalui fitur gameplay asli yang mencakup, tetapi tidak terbatas pada, kustomisasi senjata, toko drone, dan sistem rekrutmen pemain yang unik. Gim ini akan membawa empat peta unik, termasuk Troi yang akan datang dan franchise staple Erangel. Ini juga akan menerima pembaruan rutin untuk menawarkan konten baru, serta peningkatan gameplay dan layanan berbasis musim yang berfokus pada keseimbangan dan kesenangan gameplay, kata eksekutif.

Krafton akan secara aktif berkomunikasi dengan para gamer dan menyediakan layanan sport yang stabil dengan mendirikan sembilan pusat layanan global, kata Kepala Penerbitan Henry Chung.

ntuk membatasi cheat di PUBG: New State, Head of Anti-Cheat Unit di PUBG Studios, Sangwan Kim, mengatakan bahwa Krafton akan melarang penggunaan program, emulator, keyboard, dan mouse yang tidak sah, dan secara aktif mendeteksi dan membatasi peretasan. Perusahaan juga diklaim akan menganalisis dan meninjau umpan balik komunitas dengan cermat yang dijanjikan akan tercermin melalui pembaruan dalam game.

Posting Komentar untuk "PUBG: New State Siap Rilis 11 November 2021 Secara Global Termasuk di Indonesia"