Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Sony Terbaru Akan Segera Rilis

Dilansir dari GSM Arena, Divisi seluler Sony cukup tenang sejak meluncurkan Xperia 1 III pada akhir Agustus – akhirnya berhasil membuat Xperia 5 III tersedia di toko-toko dan secara diam-diam meluncurkan Xperia 10 III Lite di Jepang. Tapi sekarang ada tanda aktivitas yang mengejutkan.

Ada pengumuman produk Xperia baru yang ditetapkan untuk 26 Oktober, yaitu hari Selasa dua minggu dari sekarang. Apa yang akan Sony umumkan? Sebuah ponsel jelas, branding Xperia berada di depan dan tengah.

Tapi masih terlalu dini untuk ponsel Mark IV, Qualcomm bahkan belum meluncurkan chipset Snapdragon baru. Plus, seri Mark III baru saja dipasarkan. Jadi, seorang mid-ranger? Itu mungkin, tetapi sebagaimana dibuktikan oleh pengungkapan sederhana dari 10 III Lite, mid-ranger tidak benar-benar menyebabkan acara besar yang mencolok.

Jadi, kami dibiarkan menggaruk-garuk kepala. Kami memeriksa laporan sebelumnya tentang divisi seluler Sony, tetapi tidak ada desas-desus tentang ponsel yang akan datang. Perusahaan sibuk dengan PlayStation, headphone, kamera tanpa cermin, dll., Tetapi tidak ada telepon baru.

Nah, dalam beberapa minggu kami akan melakukan sesuatu yang sudah lama tidak kami lakukan – menonton ponsel diluncurkan tanpa mengetahui segalanya tentangnya (itu tidak akan terjadi dengan Pixel, misalnya, yang akan datang Selasa depan).

Posting Komentar untuk "Smartphone Sony Terbaru Akan Segera Rilis"