Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Speaker Bluetooth Sering Disconect dari PC

Speaker bluetooth merupaan perangkat keras yang digunakan orang untuk mendengarkan luaran dari suatu perangkat, contoh untuk mendengarkan suara musik di laptop, PC dan smartphone. Tentu orang rela mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah demi kualitas suara yang baik.

Semua perangkat keras, termasuk speaker bluetooth pasti pernah trobel atau mengalami masalah, yang biasanya di speaker bluetooth sempat mengalami disconect, ada beberapa solusi yang perlu kalian perhatikan bila speaker mengalami hal tersebut.

1. Cek USB bluetooth kalian, tercolok dengan baik atau tidak. Bila tidak tercolok biasanya lampu indikatornya tidak hidup.

2. Cek driver update pada device manajer kalian. biasanya ini juga menjadi masalah apalagi ketika baru saja instalasi windows

3. Jauhkan perangkat bluetooth dengan perangkat wifi, hal ini sering terjadi ketika saya mendekatkan HP yang berhotspot on, maka jaringan akan terganggu sehingga bluetooth diskonek, ini bisa kalian lihat usb bluetooth tidak berkedip seperti biasanya, maka solusinya dengan mengganti posisi usb, jauhkan dengan perangkat wifi dan konekkan lagis speaker  kalian.

Semoga tutorial singkat ini berguna untuk kalian. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Solusi Speaker Bluetooth Sering Disconect dari PC"