Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah dijual di India, Berikut Spesifikasi Nokia XR20

Nokia XR20 kini telah tersedia untuk dibeli di India. Smartphone tangguh diluncurkan di India pada 18 Oktober dan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 480 SoC, dipasangkan dengan RAM 6GB. Ponsel cerdas Nokia hadir dengan bangunan bersertifikasi MIL-STD810H bersama dengan peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Nokia XR20 menampilkan layar full-HD+ 6,67 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus. Nokia menawarkan Nokia Power Earbuds Lite secara free of charge dengan telephone tangguh yang baru diluncurkan.

Nokia XR20 telah mulai dijual di India hari ini, 30 Oktober dengan harga Rs. 46.999 untuk satu-satunya varian penyimpanan 6GB RAM + 128GB dalam pilihan warna Granit dan Ultra Blue. Ponsel cerdas ini tersedia untuk dibeli di situs internet Nokia. Namun, pada saat penulisan, telephone Nokia belum terdaftar di platform e-commerce mana pun. Itu juga dikatakan tersedia di toko ritel offline.

Smartphone kasar yang baru diluncurkan dari Nokia ditawarkan dengan Nokia Power Earbuds Lite free of charge senilai Rs. 3,599. Selanjutnya, pelanggan mendapatkan paket perlindungan kerusakan layar free of charge selama satu tahun dengan pembelian Nokia XR20.

Dual-SIM (Nano) Nokia XR20 menjalankan Android 11. Ini menampilkan layar full-HD+ 6,67 inci (1.080x2.400 piksel) dengan rasio aspek 20:9, kecerahan maksimum 550 nits, dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus . Menghidupkan telephone adalah Qualcomm Snapdragon 480 SoC dipasangkan dengan 6GB RAM. Dalam hal potensi fotografi, telephone Nokia yang tangguh mendapatkan pengaturan kamera belakang ganda dengan sensor utama 48 megapiksel dan sensor sudut extremely lebar thirteen megapiksel. Kamera mendapatkan optik Zeiss. Di bagian depan, ada kamera selfie utama 8 megapiksel.

Nokia XR20 menyertakan mode Action Cam yang dikatakan dapat menangkap rekaman yang stabil. Itu juga mendapat mode SpeedWarp yang memungkinkan pengguna menangkap banyak peristiwa dalam sebuah montase. Selain itu, ponsel Nokia hadir dengan dukungan perekaman audio spasial OZO dengan pembatalan derau angin. Smartphone tangguh ini memiliki speaker stereo dengan dukungan pemutaran OZO.

Ada penyimpanan inner 128GB di Nokia XR20. Pilihan konektivitas termasuk 5G, 4G LTE, Wi-Fi 6, Bluetooth v5.1, GPS/A-GPS, NavIC, NFC, USB Type-C, dan jack headphone 3.5mm. Itu juga mendapat pemindai sidik jari yang dipasang di samping. USP-nya, bagaimanapun, adalah bangunan bersertifikat MIL-STD810H tingkat militer dengan peringkat IP68 untuk tahan debu dan air. Ini mengemas baterai 4.630mAh yang mendukung pengisian kabel hingga 18W dan nirkabel 15W (standar Qi). Ponsel ini berukuran 171.64x81.5x10.64mm dan berat 248 gram.

Posting Komentar untuk "Sudah dijual di India, Berikut Spesifikasi Nokia XR20"