Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TWS Baru Ini Siap Bersaing di Pasar, Berikut Spesifikasi OnePlus Buds Z2

Dilansir dari ND.TV, OnePlus Buds Z2 siap diluncurkan bersama cellphone OnePlus 9RT di China pada thirteen Oktober. Gambar kotak ritel dari earbud nirkabel yang sesungguhnya kini telah bocor menjelang peluncuran resmi. OnePlus Buds Z2 dilengkapi dengan kabel pengisi daya, wadah pengisi daya berbentuk silinder, dan ujung telinga silikon ekstra. Kebocoran juga mengungkapkan opsi warna OnePlus Buds Z2, tetapi kemungkinan akan datang dalam lebih banyak opsi juga.

Keterangan rahasia terkenal Evan Blass alias @evleaks telah membocorkan gambar kotak ritel dari OnePlus Buds Z2 earbud nirkabel yang sesungguhnya. Earbud ini diperkirakan hadir dalam pilihan warna Obsidian Black. Kotak ritel tersebut menggunakan bahasa desain warna merah putih yang identik dengan merek tersebut. Kotak ritel juga menggabungkan dokumentasi untuk garansi dan panduan untuk membantu pengguna memulai. Ada dua pasang ujung telinga silikon yang ditambahkan di dalam kotak dengan ukuran berbeda. Kabel pengisi daya USB Type-C juga disertakan di dalam kotak.

OnePlus Buds Z2 terlihat memiliki desain in-ear dengan batang untuk mengintegrasikan sensor dan menawarkan cengkeraman yang lebih baik. Selain itu, kotak ritel memberi tahu bahwa kasing pengisi daya dapat mengemas baterai 520mAh.

Poster teaser yang dibagikan oleh OnePlus menegaskan bahwa akan ada opsi warna Putih dari OnePlus Buds Z2 juga. Kebocoran sebelumnya mengklaim OnePlus Buds Z2 akan menampilkan pembatalan bising aktif (ANC), peringkat IP55 untuk tahan debu dan air, Bluetooth v5.2, serta dukungan Dolby Atmos. Earphone TWS dikatakan memiliki waktu pemutaran complete hingga 38 jam dengan kasing pengisi daya. Earbud diperkirakan akan bertahan selama 7 jam dengan pengisian daya penuh. Pengisian 10 menit dikatakan memberi OnePlus Buds Z2 waktu pemutaran hingga 5 jam.

Posting Komentar untuk "TWS Baru Ini Siap Bersaing di Pasar, Berikut Spesifikasi OnePlus Buds Z2"