Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

X70 Pro Sudah Bisa dibeli, Ini Spesifikasinya.

GSM arena melansir bahwa Seri vivo X70 sudah tersedia di seluruh dunia, tetapi perusahaan tidak memiliki rencana untuk meluncurkan ponsel dari jajaran X60 yang lebih lama ke pasar domestik. Ponsel vivo baru telah muncul di TENAA dengan chipset Dimensity 1200 dan layar AMOLED, dan sumber mengklaim itu akan disebut vivo X60t Pro.

Ponsel ini tampaknya benar-benar baru, dan bukan hanya versi baru dari handset lama, seperti X60 Pro+ dan X60t Pro+ (atau X60 dan X60t). Layar akan memiliki diagonal 6,44”, yang akan menjadi yang pertama untuk keluarga X60. Itu juga akan datang dengan kamera utama 64 MP dan selfie shooter 16 MP - kedua spesifikasi juga baru untuk seri ini.

Dalam hal memori, vivo telah menyiapkan beberapa varian RAM dan penyimpanan, tetapi kombinasi sebenarnya akan terungkap setelah ponsel diluncurkan.

Baterai vivo X60t Pro ini terdaftar sebagai 3.920 mAh yang merupakan biaya minimum untuk sel daya yang memiliki kapasitas khas 4.000 mAh. Kami juga mengharapkan Android 11 di luar kotak dengan OriginOS di atas - karena ponsel tidak mungkin membuatnya di luar China, kami mungkin tidak akan melihatnya dengan Funtouch OS.

Posting Komentar untuk "X70 Pro Sudah Bisa dibeli, Ini Spesifikasinya. "