Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Black Shark 4S Siap Rilis

Black Shark 4S akan datang pada thirteen Oktober, dan perusahaan sedang meningkatkan penggoda untuk flagship gaming yang akan datang. Seorang eksekutif merek membawanya ke Weibo untuk berbagi beberapa element keren tentang layar baru ponsel, sementara seorang VP mengungkapkan desain baru dari phone gaming.

Ponsel dari xiaomi ini dikatakan akan memiliki layar Samsung E4 dengan panel AMOLED yang memiliki kecepatan refresh 144Hz, tentu saja dengan respon sentuh bercepat super, sedangkan akurasi warna memiliki track kreatif profesional tentu Pengambilan sampel sentuh 720Hz memungkinkan penundaan sentuh hanya 8,3 ms.

Hadirnya UI baru juga akan menggunakan mode layar sebagai bentuk kenyamanan membaca dalam waktu lama. bagian belakang ponsel ini memilikitiga kamera yang berbentuk horizontal yang hampir sama dengan Black Shark 4. Hal besar yang berbeda yakni merek yang menjauh dari estetika X dan akan menawarkan tampilan baru, masih mengusung estetika desain sport khas black shark.

Dan dua hari sebelum ponsel diumumkan, ia juga melakukan uji coba di AnTuTu, mengalahkan pemegang mahkota saat ini Black Shark four Pro. Benchmark juga mengungkapkan akan ada opsi memori 16/512 GB.

Hasil whole 887.734 adalah jumlah kinerja empat komponen utama - CPU, GPU, memori, dan pengalaman pengguna. Matematika cepat mengungkapkan ponsel yang ditenagai Snapdragon 888 Plus mampu mengungguli pendahulunya sebesar 3,5%.

Spesifikasi lengkap baca disini: https://www.sahabattekno.com/2021/10/Spesifikasi-dan-Harga-Black-Shark-4S-serta-Black-Shark-4S-Pro.html

Posting Komentar untuk "Xiaomi Black Shark 4S Siap Rilis"